Masyarakat dan Perusahaan Diminta Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek: Jangan Ada Oknum yang Merusak

Masyarakat dan Perusahaan Diminta Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek: Jangan Ada Oknum yang Merusak

Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH,--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, mengapresiasi sinergitas dan kemitraan masyarakat di wilayah hukumnya yang saat, ini terus berkontribusi untuk mewujudkan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek berharap, sinergitas antara masyarakat dengan dunia usaha yang sejauh, ini sudah terjalin dengan baik itu dapat dipertahankan demi kenyamanan dan kemajuan bersama.

"Tentu kita mendukung setiap gerakkan-gerakkan positif masyarakat di wilayah desa penyangga perusahaan yang selama, ini ditujukan dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas. Jangan sampai terjadi keributan yang dapat merugikan masyarakat maupun, perusahaan. Khususnya kepada masyarakat kita di wilayah penyangga PT SIL," tegas Kapolsek.  

BACA JUGA:Harimau Sumatera Masih Berkeliaran dan Mengincar Hewan Ternak Masyarakat, Ini Pesan BKSDA

BACA JUGA:Tanpa Sertifikat TOEFL, Ini Deretan Kementerian Sepi Peminat CPNS 2024, Gaji Hingga Rp9 Juta per Bulan

Dikatakan Kapolsek, iklim investasi yang aman dan kondusif, akan menentukan kemajuan sebuah daerah.

Sehingga iklim investasi yang sejauh, ini sudah berlangsung baik harus dijaga bersama.

"Terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, ini kita harus bersinergi mewujudkan dan menjaga situasi Kamtibmas. Jangan sampai ada oknum-oknum yang memiliki kepentingan merusak apa yang sudah dipelihara seperti sekarang ini. Karena setiap kegaduhan yang terjadi akan merugikan dan berdampak buruk bagi kita semua," tegas Kapolsek.

"Mari taati aturan hukum yang berlaku di daerah kita, ini sebaik mungkin. Jangan sampai terjadi perbuatan-perbuatan melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun, orang lain," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: