Pertemuan Antara PT Air Muring dengan Masyarakat Desa Suka Medan Segera Dijadwalkan, Ini Kata Camat

Pertemuan Antara PT Air Muring dengan Masyarakat Desa Suka Medan Segera Dijadwalkan, Ini Kata Camat

Jadwal pertemuan PT Air Muring dan warga Desa Suka Medan--

MARG SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Pertemuan antara managemen PT Air Muring dengan masyarakat Desa Suka Medan, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) akan segera dijadwalkan oleh pemerintah Kecamatan MSS dalam waktu dekat, ini.

Camat MSS, Abdul Hadi, S.IP, mengungkapkan, pertemuan yang sedang diagendakan terhadap kedua belah pihak, ini merupakan tindak lanjut dari penyampaian aspirasi masyarakat Desa Suka Medan terhadap managemen PT Air Muring beberapa waktu, lalu.

"Pertemuan keduanya segera kita agendakan," terang Camat, Selasa (20/8).

BACA JUGA:Pemkab Diminta Merespon Perbaikan APBD Perubahan dari Gubernur, Kades: Jangan Jadi Kacang Lupa Kulitnya

BACA JUGA:Hari Ini BKSDA Pasang Dua Perangkap untuk Atasi Teror Harimau di Napal Putih

Diungkapkan Camat, dalam pertemuan tersebut nantinya pemerintah kecamatan akan bersifat memfasilitasi apa yang selama ini menjadi keinginan masyarakat.

Selanjutnya, kata Camat, apapun poin-poin yang menjadi aspirasi masyarakat kepada perusahaan akan ditampung dan dikoordinasikan lebih lanjut kepada pemerintah terkait di tingkat kabupaten.

"Setelah jadwal kita tetapkan, kami harapkan keduanya bisa kooperatif hadir, baik dari pihak perusahaan maupun perwakilan masyarakat di Desa Suka Medan. Supaya komunikasi kedua belah pihak, ini segera menemukan titik temu dan tidak terjadi konflik-konflik lagi antara masyarakat dan perusahaan," demikian Camat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: