Kompak Dengan Warga, Satgas TMMD Kodim Bengkulu Utara Perbaiki Gedung Posyandu di Desa Bukit Tinggi

Kompak Dengan Warga, Satgas TMMD Kodim Bengkulu Utara Perbaiki Gedung Posyandu di Desa Bukit Tinggi

Kompak Dengan Warga, Satgas TMMD Kodim Bengkulu Utara Perbaiki Gedung Posyandu di Desa Bukit Tinggi--

RADARUTARA.ID- Sasaran fisik tambahan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0423 Bengkulu Utara, berupa perbaikan gedung Posyandu mulai dilaksanakan.

Dimana pada, Senin (13/5/2024) kemarin, para anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat mulai melaksanakan pengecatan dinding posyandu yang berada di Dusun Sinar Selatan, Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam proses perbaikan berlangsung, terlihat dengan penuh semangat dan hati-hari para anggota Satgas TMMD tersebut mulai melakukan pembersihan dinding posyandu sebelum dilakukan pengecatan.

"Kita mulai perbaiki agar fasilitas pelayanan kesehatan ini bisa lebih baik dan nyaman saat digunakan masyarakat," ujar anggota satgas TMMD Kodim Bengkulu Utara, Serma Katimin yang juga merupakan kepala tukang, saat berada dilokasi.

BACA JUGA:Sebelum Nekat Bunuh Diri, Polisi Beberkan Curhat Korban Pada Istri

Pihaknya menyebut dalam proses pengerjaan ini akan terus memperhatikan segi kualitasnya. Hal ini penting untuk dilakukan agar perbaikan ini bisa bertahan lama bisa dinikmati masyarakat.

"Jika perbaikannya berkualitas bagus. Maka masyarakat juga akan terus ingat bahwa TNI dalam bekerja tidak asal-asalan," akunya.

Sementara itu, Sarmi salah seorang warga setempat mengaku bersyukur atas perbaikan gedung posyandu yang dilakukan oleh jajaran TNI tersebut.

"Alhamdulillah, dengan adanya perbaikan ini maka fasilitas umum di desa kami bisa lebih baik dan nyaman saat digunakan. Terimakasih bapak TNI," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: