Sebelum Nekat Bunuh Diri, Polisi Beberkan Curhat Korban Pada Istri

Sebelum Nekat Bunuh Diri, Polisi Beberkan Curhat Korban Pada Istri

Sebelum Nekat Bunuh Diri, Polisi Beberkan Curhat Korban Pada Istri--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno, SH mengungkapkan sebelum nekat bunuh diri di pondok kebunnya, korban PA (63) warga Desa Marga Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara sempat bercerita dan berkeluh kesah pada istrinya.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek usai mendapat keterangan saksi penemuan korban diantaranya sang istri, Senin (13/5/2024).

Ratno menjelaskan, korban bercerita kepada saksi bahwa korban mengeluhkan penyakit korban yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh.

Penyakit yang diderita korban, menurut keterangan saksi mengidap penyakit darah tinggi (hypertensi).

"Malam harinya korban bercerita dengan istri mengeluhkan penyakitnya, korban mengidap penyakit darah tinggi," bebernya.

Pada hari Senin tanggal 13 Mei 2024 sekitar pukul 07:30 WIB, Kapolsek menerangkan, saksi melihat korban sedang merumput di belakang rumah dan tidak mengetahui bahwa korban telah pergi ke kebun. 

Sementara, saksi Sukiyanto yang merupakan tetangga korban yang pertama kali melihat korban, mengaku pada pukul 09:30 WIB, saksi sedang mencari kayu pancang untuk pagar di sekitar kebun sawit milik Ponari.

"Pada saat itu saksi dikagetkan dengan adanya orang yang sedang tidur tertelungkup di pondok kebun milik Ponari, melihat hal tersebut saksi langsung pergi memanggil warga lainnya," jelasnya.

Pihak kepolisian setempat, pihaknya menambahkan ada beberapa bukti bahwasanya korban murni bunuh diri dan tidak ditemukan tindakan kekerasan.

"Hasil penyelidikan, korban diduga gantung diri dan meminum racun rumput dan racun tikus," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: