Anies-Muhaimin Pastikan Hadir Pada Penetapan Prabowo-Gibran

Anies-Muhaimin Pastikan Hadir Pada Penetapan Prabowo-Gibran

Anies - Muhaimin Pastikan Hadir Pada Penetapan Prabowo - Gibran--

RADARUTARA.ID- Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 1 Anies - Muhaimin di pastikan bakal hadir pada rapat pleno penetapan pemenang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 yang bakal digelar pada Rabu (24/04) siang ini.

Juru Bicara Timnas Anies-Muhaimin, Billy David, menyampaikan Anis - Cak Imin dipastikan hadir pada rapat pleno tersebut. 

"Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki sikap bernegara yang baik," ungkapnya.

BACA JUGA:Menuju Pilkada Bengkulu Utara 2024, Arie Septia Adinata Sudah Kantongi 3 Formulir Pendaftaran dari Parpol

Dijelaskannya pula, kehadiran dari Anis - Muhaimin ini juga sekaligus menutup proses Pilpres 2024 dengan sikap yang terhormat.

"Kehadiran  mereka (Anies-Muhaimin) sekaligus untuk menutup proses Pilpres 2024 dengan sikap yang terhormat," ujarnya.

KPU RI sendiri juga turut mengundang capres-cawapres nomor urut 1 dan 3, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dalam penetapan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024, Rabu.

Sementara itu, Penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan sengketa Pilpres 2024 yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam sidang pembacaan putusan, Senin (22/4/2024).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: