Menuju Pilkada Bengkulu Utara 2024, Arie Septia Adinata Sudah Kantongi 3 Formulir Pendaftaran dari Parpol

Menuju Pilkada Bengkulu Utara 2024, Arie Septia Adinata Sudah Kantongi 3 Formulir Pendaftaran dari Parpol

Menuju Pilkada Bengkulu Utara 2024, Arie Septia Adinata Sudah Kantongi 3 Formulir Pendaftaran dari Partai Politik--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata ternyata sudah mengantongi formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara di beberapa partai.

Keseriusan Arie Septia Adinata dibuktikannya melalui tim keluarga yang datang melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Utara yang telah membuka penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2204 mendatang.

Diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan PDIP Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebagai calon petahana, pihaknya memberikan contoh yang baik dengan mengambil formulir untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Arie mengatakan, akan melakukan hal yang sama ke partai politik lainnya dan segera mengembalikan formulir pendaftaran setelah semua persyaratan administrasinya lengkap. 

"Saat ini baru tiga formulir dari parpol dan saya akan mengembalikan formulir melalui tim setelah berkasnya lengkap, sesegera mungkin," ujarnya.

Selaku putra daerah, tentu dirinya akan bekerja keras untuk menyejahterakan masyarakat jika nanti diberikan amanah menjadi Bupati Bengkulu Utara.

Dengan luas wilayah dan potensi yang dimiliki Bengkulu Utara, tentu menjadi pemikiran penting bagi seorang pemimpin. Khususnya keinginan masyarakat adalah adanya pemerataan pembangunan infrastruktur jalan.

"Impian masyarakat itulah yang mendorong saya untuk naik kelas menjadi Bupati Bengkulu Utara. Artinya pengalaman dua periode menjadi Wakil Bupati Insha Allah Bengkulu Utara kedepan akan maju dan sejahtera khususnya infrastruktur jalan yang selama ini dikeluhkan masyarakat,"imbuhnya.

 Disinggung soal siapa yang bakal mendampinginya pada Pilkada 2024, dirinya hanya memberikan bocoran informasi bahwasanya Ia akan mengumumkan nama tersebut dalam waktu dekat.

"Nanti pasti kita umumkan, mudah-mudahan menjadi pasangan ideal yang diharapkan masyarakat untuk memimpin Bengkulu Utara,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: