Event Lomba Burung Berkicau Piala Dandim Cup 2024 di Gelar se-Sumbagsel di Bengkulu Utara

Event Lomba Burung Berkicau Piala Dandim Cup 2024 di Gelar se-Sumbagsel di Bengkulu Utara

Kodim 0423/Bengkulu Utara akan gelar lomba burung berkicau--

RADARUTARA.ID - Dalam rangka mendukung geliat para pencinta seni burung berkicau. Kodim 0423/Bengkulu Utara akan menggelar event lomba burung berkicau bertajuk "Dandim Cup 2024" se-Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel).

Kegiatan lomba ini akan digelar terbuka bagi seluruh kicau mania se-Nusantara, bertempat di Lapangan Makodim 0423 Bengkulu Utara, Kota Arga Makmur, Minggu 21 April 2024 mendatang.

Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol. Kav. Aidil Hajri mengajak kepada seluruh pencinta burung berkicau untuk melakukan persiapan dini menjelang kegiatan lomba yang sangat bergengsi tersebut. 

"Siapkan burung kicau terbaik Anda. Sebab, nanti bakal banyak sekali peserta dari berbagai daerah yang ikut event ini," himbaunya.

BACA JUGA:Siap-siap! Kodim Bengkulu Utara Akan Gelar Event Lomba Burung Berkicau, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Mulai Berjalan 2025 Mendatang, Ini Calon Penerima Makan Siang Gratis dari Prabowo

Ia juga menegaskan bahwa dalam perlombaan tersebut akan mendapatkan pengawalan langsung oleh juri-juri terbaik dari Ronggolawe Nusantara.

"Jadi kami bisa pastikan, bahwa hasil penilaian dari perlombaan tersebut merupakan hasil penilaian yang sangat objektif. Sebab, juri-juri yang bertugas merupakan juri-juri yang memiliki kompetensi dan netral," tandasnya.

Sementara itu, Pasi Pers Kodim Bengkulu Utara, Kapten Aprial mengatakan pihak panitia telah menyiapkan hadiah dengan total mencapai puluhan juta rupiah dalam event ini. Sementara itu, adapun kelas burung yang di lombakan meliputi, Kacer, Kapas Tembak, Cucak Ijo Polos, Kenari, Konon dan Lovebird fighter.

"Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi admin kami, Resty di nomor layanan 0838 5372 7713," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: