Fungsi Fog Lamp Pada Kendaraan, Tak Hanya Keren Tapi Juga Membuat Berkendara Lebih Aman di Jalan Berkabut

Fungsi Fog Lamp Pada Kendaraan, Tak Hanya Keren Tapi Juga Membuat Berkendara Lebih Aman di Jalan Berkabut

ungsi Fog Lamp Pada Kendaraan, Tak Hanya Keren Tapi Juga Membuat Berkendara Lebih Aman di Jalan Berkabut--

Penting bagi kita untuk memahami Bagaimana fungsi fog lamp dengan baik dan koma, gunakan ketika keadaan sedang hujan dan berkabut saja dan jangan gunakan ketika kondisi sedang baik sebab sorot lampu fog lamp dapat mengganggu penglihatan pengendara lainnya yang tentunya akan berpotensi pada kecelakaan.

BACA JUGA:Bongkar Performa Innova Zenix dan Reborn, Tipe Ini Lebih Ngacir di Lumpur

Sedangkan bagi mobil yang tidak memiliki fitur fog lamp, disarankan untuk memasang. Namun penting untuk memperhatikan dan memahami fitur-fiturnya terlebih dahulu supaya tidak disalahgunakan. Datanglah ke bengkel terdekat dan diskusikan lampu jenis apa yang tepat pastikan juga kamu mengikuti tips dan langkah berikut ini:

1. Disarankan memilih fog lamp yang tahan air untuk menghindari masalah lampu mati akibat kondisi hujan. Pilihannya akan memastikan fog lamp tetap berfungsi optimal saat digunakan dalam cuaca yang tidak mendukung. 

2. Untuk mendapatkan penerangan yang baik, sebaiknya gunakan lampu fog lamp halogen. Dengan harga yang lebih terjangkau, fog lamp ini sudah mampu memberikan penerangan yang optimal, akan tetapi lampu jenis ini memiliki kecenderungan panas yang amat sangat, yang ada akhirnya berpotensi pada kerusakan.

3. Pilihan lampu fog lamp kuning dapat memberikan keuntungan. Selain tahan lama, lampu berwarna kuning ini juga menawarkan penerangan lebih tinggi dibandingkan dengan varian berwarna putih.

Pastikan kamu menggunakan fitur-fitur tersebut sebaik mungkin dan pada kondisi yang pas, sebab apabila disalahgunakan akan berpotensi kecelakaan baik pada diri sendiri ataupun orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: