Sempat Jadi Motor Bebek Termahal di Indonesia, Ini Kelebihannya

Sempat Jadi Motor Bebek Termahal di Indonesia, Ini Kelebihannya

Ini Motor Bebek Paling Mahal di Indonesia, Coba Tebak Berapa Harganya?--

RADARUTARA.ID - Motor bebek, sempat menguasai pasar Tanah Air selama beberapa tahun silam sebelum akhirnya digerus oleh motor matik. Tetapi walaupun peminatnya sudah menurun, beberapa brand masih tetap menjualnya.

Salah satunya Honda yang memberikan beberapa model dengan harga bervariasi, bahkan Honda baru saja meluncurkan motor bebek baru termahal di Indonesia.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu produsen yang tetap menjual motor yang digemari penghobi, maknanya secara volume penjualan tidak sebanyak produk mereka yang diproduksi massal di dalam negeri.

Ada beberapa motor yang menghantui orang-orang kelebihan uang, dan memang suka akan sejarah, atau model dari produk tersebut walaupun dibanderol dengan selangit. Salah satunya yakni Honda Super Cub C125.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata Menarik di Kota Curup, Cocok untuk Refreshing Bersama Keluarga

BACA JUGA:4 Pilihan HP OPPO dengan Kamera Setara DSLR, Bisa Foto Bulan dengan Hasil yang Jernih

Honda Super Cub C125 masuk ke pasar Indonesia melalui jalur impor dari Thailand, dan pertama kali dipasarkan untuk generasi terbarunya, yakni pada tahun 2018. Bahkan sampai sekarang ini bebek premium itu masih dipasarkan.

Tak heran kalau produsen motor Honda itu tetap menjual Super Cub C125, lantaran peminatnya yang cukup banyak. Bahkan saat memasuki bulan ini, motor bebek paling mahal sejagad raya itu diberikan penyegaran.

Penyegaran yang dilakukan cuma menambahkan pilihan warna, yakni pearl cadet gray. Bodi utama, terutama rangkanya dibalut warna biru muda, atau lebih ke abu-abu sekilas mirip dengan cat dasar atau poxy versi mengkilap.

Lalu di bagian kedua sayap depan, dan cover bodi samping atau kotak peralatan berwarna putih, sementara penutup mesin kanan, dan kiri, tabung suspensi teleskopik depan, serta penutup rantai berkelir silver.

Mempertahankan desain velg model palang bercabang dengan warna dual tone dengan ukuran 17 inci, dibalut ban tubeless 70/90 depan, dan belakang 80/90, dan ada logo tiga dimensi ‘classic wing’ di bagian pelindung kaki.

BACA JUGA:Berdasarkan Usia, Ini Waktu yang Tepat untuk Memberi HP ke Anak

BACA JUGA:Rekomendasi Lensa Tambahan untuk Kamera Hp, Cocok Dibawa saat Nonton Konser!

Ciri khas desain s-shape di bodi, lampu depan bulat, dan spion bulat krom tidak ada perubahan, kemudian untuk joknya dibalut dengan warna cokelat dengan aksen abu-abu, begitu juga dengan jok penumpang yang berada di atas bracket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: