Bongkar Performa Innova Zenix dan Reborn, Tipe Ini Lebih Ngacir di Lumpur

Bongkar Performa Innova Zenix dan Reborn, Tipe Ini Lebih Ngacir di Lumpur

Bongkar Performa Innova Zenix dan Reborn, Tipe Ini Lebih Ngacir di Lumpur --

RADARUTARA.ID - PT Toyota Astra Motor (PT TAM) meluncurkan All New Toyota Kijang Innova Zenix dan Innova Reborn.

Seiring pasca diluncurkan di Tanah air, pabrikan Jepang itu terus berupaya memperkenalkan keunggulan kendaraan andalan di segmen MPV yakni All New Kijang Innova Zenix.

Lantas dari kedua mobil itu siapakah performa paling unggul dijalur lumpur? Terbaru, Ridwan Hanif Rahmadi melalui unggahan videonya di YouTube, melakukan media test drive All New Toyota Kijang Innova Zenix dan Reborn.

Untuk menguji kemampuan kedua mobil Innova ini dilakukan yang tak biasa, melainkan dimedan lumpur atau lebih dikenal Off Road pada 19 Maret 2023.


Bongkar Performa Innova Zenix dan Reborn--

Jika kalian ingin membeli kendaraan Kijang Innova, disarankan untuk melihat postingan ini, agar kedepannya kalian memiliki kendaraan sesuai dengan kebutuhan.

Melalui kegiatan tersebut, Postingannya telah ditonton lebih dari 1 juta penonton, mereka mendapatkan pengalaman menyeluruh saat mengendarai kendaraan Kijang generasi ketujuh itu.

Hanif bersama rekannya, menjajal satu persatu mengendarai Mobil Innova Zenix dan Reborn di jalan lumpur dengan media datar dan ditanjakan.

Meskipun terdapat masing-masing kelebihan dan kekurangan, Kreator menjelaskan Jalanan yang dilalui pun berhasil dilibas oleh Innova Zenix. 


Bongkar Performa Innova Zenix dan Reborn--

Dengan memiliki dimensi bodi yang bongsor, yakni panjang 4.755mm, lebar 1.850mm, dan tinggi 1.795mm, ternyata Innova Zenix sangat tangguh melibas medan jalan di situasi Medan Melumpur.

Sementara, pada Innova Reborn Tenaga mobil saat pedal gas diinjak. Dimedan lumpur harus menggunakan kekuatan penuh agar dapat menyelesaikan jalur yang dilalui.

Nah, Bagi Anda yang tengah mencari mobil segmen MPV yang nyaman, mewah, irit bahan bakar, dan cocok didaerah pedesaan.

Rasanya All New Kijang Innova Zenix lebih cocok untuk menjadi alternatif pilihan yang pantas untuk dipertimbangkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: