Kemensos RI Gelar Turnamen Futsal untuk Dua Kecamatan di Bengkulu Utara, Segini Besaran Hadiahnya

Kemensos RI Gelar Turnamen Futsal untuk Dua Kecamatan di Bengkulu Utara, Segini Besaran Hadiahnya

Kemensos RI Gelar Turnamen Futsal untuk Dua Kecamatan di Bengkulu Utara, Segini Besaran Hadiahnya--

RADARUTARA.ID- Kementerian Sosial (Kemensos) RI, kembali memberikan dukungannya terhadap kemajuan anak-anak usia remaja di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Teranyar, sesuai informasi yang berhasil dihimpun oleh Rade Utara ID Senin (17/7). Kemensos RI akan melaksanakan turnamen futsal yang dikemas dalam agenda Menteri Sosial Cup yang dipusatkan di Desa Bukit Berlian, Kecamatan Ulok Kupai. Tak tanggung-tangung, pada kompetisi bergengsi ini Kemensos RI telah menyiapkan sejumlah hadiah senilai jutaan rupiah untuk peraih juara I hingga juara III.

Diantaranya, khusus peraih juara I akan mendapat trophy, sertifikat, mendali dan bingkisan anak senilai Rp 8.000.000. Untuk juara II akan mendapat trophy, sertifikat, mendali dan bingkisan anak senilai Rp 5.000.000 sedangkan peraih juara III akan mendapat trophy, sertifikat, mendali dan bingkisan anak senilai Rp 3.000.000.

BACA JUGA:405 Pemilih Pemula di MSS Belum Punya KTP, Terbanyak Desa ini

BACA JUGA:Jokowi Datang, Mungkinkah Tol Bengkulu Dilanjutkan?

Perlu diketahui, gelaran Mensos RI Cup ini ditujukan kepada kategori Usia 9-13 tahun dan Usia 14-17 tahun. Dan setiap desa hanya boleh mendaftarkan satu team sesuai klarifikasi usia masing-masing yang telah ditetapkan.

"Kompetisi ini hanya diperuntukan desa-desa di Kecamatan Ulok Kupai fan Kecamatan Napal Putih," ungkap Kades Bukit Berlian, Udin Rafiudin.

Dibeberkan Kades, pendaftaran dibuka pada tanggal 16-19 Juli 2023. Sementara pelaksanaan turnamen akan berlangsung pada tanggal 22 Juli 2023.

"Lokasi turnamen kita laksanakan di Lapangan Futsal kita di Desa Bukit Berlian. Tentu kita berharap, setiap desa bisa berpartisipasi untuk mengikuti ajang bergengsi ini guna memberi kesempatan terhadap anak-anak usia muda di wilayah kita untuk berprestasi," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: