Kapolsek Cup 2024 Futsal Antar Desa se Bengkulu Utara Sukses, 4 Tim Raih Juara

Kapolsek Cup 2024 Futsal Antar Desa se Bengkulu Utara Sukses, 4 Tim Raih Juara

Kapolsek Cup 2024 Futsal Antar Desa se Bengkulu Utara Sukses--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Kepolisian Sektor (Polsek) Ketahun sukses menggelar Turnamen Futsal Antar Desa se Kabupaten Bengkulu Utara Kapolsek Cup 2024 yang berlangsung di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara. 

Acara final tersebut juga dilengkapi dengan rangkaian seremoni penyerahan hadiah. Tim terbaik hingga pemain berprestasi mendapatkan penghargaan berupa Trophy dan uang pembinaan.

Adapun dari rangkaian pertandingan yang sempat diikuti 50 lebih tim futsal se Bengkulu Utara selama beberapa hari, ini ada empat tim yang dinyatakan berhasil keluar menjadi juara.

Empat tim, itu diantaranya adalah tim dari Polsek Ketahun sebagai juara I, tim Purwab (Purwodadi Argamakmur) sebagai juara II, tim ACM dari Pagardin sebagai juara III dan tim Marga Bakti Junior sebagai juara IV. 

BACA JUGA:Ini 10 Alamat Kedai Soto Terenak di Kota Bengkulu, Pantesan Rame Terus!

BACA JUGA:Besok, Agricinal Mulai Realisasikan Pembuatan Bondari, Ini Titiknya

Sementara untuk Top Skor berhasil diraih oleh pemain dari tim Polsek Ketahun dan Best Player (pemain terbaik) juga diraih oleh pemain dari Polsek Ketahun.

Ketua Panitia Kapolsek Cup 2024 Turnamen Futsal Antar Desa se Bengkulu Utara, Eka Marizon, mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait khususnya Pemdes Giri Kencana dan para sponsor yang telah memberi dukungan besar untuk kelancaran acara tersebut.

Dikatakan Eka, seperti tujuan awal, bahwa turnamen ini digelar dalam rangka memperkuat kemanunggal Polri antara pemerintah desa serta seluruh lapisan masyarakat. 

Selain, itu juga diharapkan Eka, turnamen ini dapat melahirkan atlet berbakat yang berasal langsung dari desa-desa di Kabupaten Bengkulu Utara. 

"Atas terselenggaranya kegiatan, ini kami harapkan akan muncul atlet berbakat yang kedepannya dapat berkontribusi untuk nama daerah baik di kanca kabupaten, provinsi maupun nasional. Selebihnya, kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penuh jalannya kegiatan turnamen ini hingga berlangsung sukses dari awal sampai akhir," harapnya

BACA JUGA:Usaha Kadis TPHP dan Kades Ngamen ke Kementan Membuahkan Hasil, 2 Unit Combine Disalurkan

BACA JUGA:95% Material Longsor di Rel Molek di Lebong Tandai Sudah Dibersihkan, Danramil: Tinggal Ganti Rel yang Bengkok

Terpisah Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, turut menyampaikan ha.rapannya terhadap kegiatan turnamen futsal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: