Dijadwalkan ke Bengkulu, Jokowi Bakal Buka Festival Tabut

Dijadwalkan ke Bengkulu, Jokowi Bakal Buka Festival Tabut

Dijadwalkan ke Bengkulu, Jokowi Bakal Buka Festival Tabut--

RADARUTARA.ID - Festival Tabot Provinsi Bengkulu tahun 2023 yang bakal di segera berlangsung tampaknya bakal berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. Hal ini karena beredar kabar burung yang menyebutkan bahwa orang nomor 1 di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo bakal datang langsung untuk membuka Festival kebanggaan provinsi Bengkulu tersebut.

Festival Tabut sendiri pada Tahun 2023 ini bakal dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 28 Juli 2023 di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu. Pantauan radarutara.id Saat ini bermacam persiapan terus dilakukan salah satunya adalah pendirian tenda tenda di sekitaran lapangan Merdeka.

Data dihimpun Radarutara.id Kabar mengenai presiden Jokowi yang bakal membuka Festival Tabot ini, diperkuat dengan telah datangnya pesawat yang membawa mobil kepresidenan di Bandara Fatmawati Bengkulu pada pagi senin (17/07).

BACA JUGA:Yoga Martha, Crosser Andalan Joko Thole Raih Juara di Supertrack Championship Kapolres Cup 2023

Akan tetapi, belum di bisa di pastikan apakah presiden Jokowi benar-benar akan datang dan membuka Festival Tabot, namun kabar yang kini sudah beredar tersebut, membuat banyak masyarakat berharap dan menunggu kedatangan Presiden RI tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Gun, salah seorang warga Bengkulu, yang sangat berharap kabar kedatangan Presiden ini benar-benar terwujud.

"Kalo memang benar datang tentunya, bakal membuat masyarakat Bengkulu senang, apalagi akan membuka Festival Tabot secara langsung," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: