Yoga Martha, Crosser Andalan Joko Thole Raih Juara di Supertrack Championship Kapolres Cup 2023

Yoga Martha, Crosser Andalan Joko Thole Raih Juara di Supertrack Championship Kapolres Cup 2023

Yoga Martha, Crosser Andalan Joko Thole Raih Juara di Supertrack Championship Kapolres Cup 2023--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID - Crosser andalan Joko Thole, Yoga Martha berhasil menjadi Juara pada kejuaraan Motocross 2023 yang diselenggarakan oleh Kapolres Cup, Ajava31 Muko Muko Supertrack Championship di Sirkuit Permanen Desa Bumi Mulya, Penarik. Minggu (16/7/2023).

Dengan STR 131, Yoga Martha hampir menyapu bersih semua podium teratas di setiap seri.

Pencapaian yang diraih kedua crosser besutan Joko Tole asal Kabupaten Bengkulu Utara tersebut mencapai posisi pertama pada poin Sport dan Trail Provinsi.

Atas kegigihannya pun, Yoga Martha menunjukkan skillnya disirkuit, sehingga di Sport dan Trail Open Pro Yoga Martha meraih juara II diakhir race.

BACA JUGA:Tradisi Malam 1 Suro Di Jawa Timur, Ada Ritual Malam Gunung Lawu, Hingga Ritual Memandikan Keris Pusaka

Namun sayang, dikelas bebek seperti seri Bebek Modifikasi 4L dan Bebek Campuran Yoga Martha hanya meraih posisi Ketiga. 

Ketua Team Joko Tole, mengucapkan selamat atas pencapaian Yoha Martha di ajang Motocross. Hasil ini  akan semakin memperkuat Team Joko Tole dalam melakukan pembinaan di dunia motocross.

"Yoga Martha telah berjuang dengan sangat baik untuk meraih gelar juara pada ajang Supertrack di Kabupaten Muko Muko. Terima kasih atas dukungan masyarakat Bengkulu Utara atas capaian ini. Kami akan terus melakukan pembinaan di dunia balap motocross, sehingga dapat mengantarkan pemuda Bengkulu Utara bersaing di ajang balap motocross Nasional," ungkap, Joko Witoyo, Pria Asal Desa Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: