Joko Witoyo, Caleg Wajah Baru dari Gerindra Siap Rebut Kursi Di DPRD Bengkulu Utara

Joko Witoyo, Caleg Wajah Baru dari Gerindra Siap Rebut Kursi Di DPRD Bengkulu Utara

Joko Witoyo, Caleg Wajah Baru dari Gerindra Siap Rebut Kursi Di DPRD Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Pemilu 2024 diramaikan Calon Legislatif wajah-wajah baru, mulai dari lintas generasi muda bahkan figur politik lawas turut bertarung.

Sejumlah politisi senior yang kini duduk di parlemen hasil Pemilu 2019 dan akan tampil kembali di Pemilu 2024 atau caleg incumbent (petahana) diprediksi digoyang oleh pendatang baru. 

Di Daerah Pemilihan (Dapil) II misalnya, sejumlah nama petahana tengah bersiap menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 untuk merebut hati masyarakat di Kecamatan Giri Mulya, Padang Jaya dan Air Padang.

Joko Witoyo, salah seorang caleg pendatang baru dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pria yang akrab disapa Joko Thole ini mengaku optimistis akan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara pada Pemilu 2024 mendatang.

"Ya dengan program dan dukungan dari masyarakat, Insya Allah kursi Gerindra di Dapil II masih dapat," kata caleg dari Partai Gerindra Dapil II Nomor Urut 1 tersebut.


Joko Witoyo, Caleg Wajah Baru dari Gerindra Siap Rebut Kursi Di DPRD Bengkulu Utara--

Joko Thole juga siap mengawal aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. Baginya, pengabdian di legislatif akan memudahkannya membantu warga secara signifikan.

"Saya Ikut mencalonkan diri dari Gerindra dalam memperjuangkan masyarakat di dapil itu semakin besar," terangnya.

Joko Thole juga optimis, terpilih menjadi anggota DPRD Bengkulu Utara di Dapil 2 itu, harapannya ada pemerataan pembangunan dan ketika duduk di legislatif bisa berbuat lebih untuk masyarakat, khususnya event untuk mengenalkan daerah, membangkitkan ekonomi masyarakat dan pembangunan yang menyentuh warga.

Terlebih saat ini, Partai Gerindra menjadi partai kuat dalam memenangkan Prabowo Subianto pada pemilu Pilpres 2024.

"Mohon dukungannya kepada masyarakat di Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya dan Air Padang. Pada 14 Februari 2024 mendatang untuk merapatkan barisan bersama Joko Witoyo dengan nomor urut 1 dari Gerindra," pintanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: