Joko Thole Pamitan Nyaleg Tinggalkan Ketua BPD: Perjuangkan Aspirasi Mayarakat Giri Mulya di Kursi Parlemen

Joko Thole Pamitan Nyaleg Tinggalkan Ketua BPD: Perjuangkan Aspirasi Mayarakat Giri Mulya di Kursi Parlemen

Joko Thole Pamitan Nyaleg Tinggalkan Jabatan Ketua BPD: Perjuangkan Aspiarasi Mayarakat Giri Mulya di Kursi Parlemen--

RADARUTARA.ID - Ketua BPD Desa Giri Mulya Joko Witoyo belum lama ini mengambil sikap mengundurkan diri dari jabatannya.

Meski belum sempat berpamitan langsung dengan RT dan Tokoh Masyarakat, lantaran tidak diberi ruang khusus oleh Pemerintah Desa Setempat, pihaknya menyakini dengan inisiatifnya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif di Dapil II DPRD Kabupaten Bengkulu Utara itu adalah tujuannya selama ini untuk berbuat lebih kepada masyarakat Bengkulu Utara khususnya Kecamatan Giri Mulya.

Pria bernama asli Joko Witoyo itu merupakan putra terbaik Kecamatan Giri Mulya. Dengan begitu pihaknya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Desa Giri Mulya, bahwasanya mundurnya ia dari jabatan BPD bukan berarti tidak amanah, melainkan ingin berbuat lebih untuk masyarakat Giri Mulya.

BACA JUGA:Bantu Turunkan Stunting, TNI Masuk Dapur Sekolah di Bengkulu Utara

Namun, apa yg selama ini diperjuangkan saat menjabat ketua BPD dan ada sebagian yg belum terealisasi tetap menjadi prioritas kedepannya melalui Pokok Pikiran (Pokir) saat duduk di DPRD kabupaten Bengkulu Utara.

Pemuda yang aktif diberbagai kegiatan dan murah bergaul dengan semua lapisan itu menyakini dengan pencalonannya menjadi Caleg, aspirasi yang selama ini disampaikan masyarakat kepadanya bisa diperjuangkan dalam artian harapan masyarakat Giri Mulya bisa diwujudkannya.

"Saya atas nama Joko Witoyo bersama keluarga menyampaikan pamit kepada masyarakat Giri Mulya khususnya Desa Giri Mulya, semoga keputusan yang saya ambil ini bisa mewujudkan cita-cita dan harapan kita bersama kedepan," ucapnya.

BACA JUGA:Terbuka untuk Umum, Bawaslu Buka Pendaftaran Seleksi CPPPK 2023 di 2.598 Formasi

Melalui media ini, Joko Thole berharap kepada masyarakat dan pendukungnya agar tetap kompak dan solid, bahwasanya isu mundurnya dirinya bukan karna suatu hal, namun untuk memperjuangkan apa yang ia rasakan selama ini ia terima perlu di perjuangkan.

Meskipun begitu, Joko Thole berkomitmen dan yakin dengan modal dan pengalaman serta jaringan koneksi yang ia miliki, Dapil II meliputi Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya dan Air Padanga dengan hadirnya ia di Kursi dewan tidak akan merubah sikapnya yang selama ini dikenal dekat, suka bersosial dan mendorong program untuk kecamatan Giri Mulya.

"Mewakili keluarga, saya mohon  izin berpamitan dengan masyarakat bahwa di pemilu 2024 untuk mengikuti Pilihan Legislatif, semoga dengan restu bapak dan ibu serta masyarakat Dapil II, Insya Allah kita raih harapan kita semua dengan menang dan duduk di kursi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara,"imbuhnya.

BACA JUGA:Keutamaan Perbanyak Sedekah di Hari Jumat, Nomor 3 Jarang Orang Tahu

Joko Tole merupakan tokoh pemuda dan mundur dari jabatan ketua BPD,  Setelah itu, Joko Thole juga mendapatkan dukungan dari masyarakat dan mencalonkan diri dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Nama Joko Thole saat ini digadang-gadang sebagai calon terkuat di Kecamatan Giri Mulya. Meskipun begitu, ia bukan siapa-siapa tanpa dukungan dan restu dari masyarakat Giri Mulya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: