Gaco Mangkat, Tim Voli Asuhan Joko Thole Raih Juara 1 Turnamen Open Volly Ball BJB Utara Club 2024

Gaco Mangkat, Tim Voli Asuhan Joko Thole Raih Juara 1 Turnamen Open Volly Ball BJB Utara Club 2024

Hasil kerja keras tim Voli Gaco Mangkat berhasil raih juara 1 tingkat Kabupaten--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Tim voli putri Gaco Mangkat Desa Wono Harjo Kecamatan Giri Mulya menutup rangkaian kompetisi Turnamen Open Volly Ball Se- Kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan oleh BJB Utara Club tahun 2024 di GOR Perjuangan, Arga Makmur, Minggu (3/3/2024).

Tim Gaco Mangkat merupakan besutan Caleg Terpilih Gerindra Dapil II DPRD Bengkulu Utara, Joko Witoyo.

Tim putri Gaco Mangkat merupakan perwakilan terbaik dari Kecamatan Giri Mulya ini menang dengan skema pertandingan final 4 set.

Untuk skor yang diraih tim Gaco Mangkat putri dengan set pertama meraih skor angka 28-26, set kedua 25-13, set ketiga 23-25 set final 25-21.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Jokowi Tetapkan Beasiswa untuk Anak PNS dan PPPK 2024, Dapat Tunjangan Spesial Hingga Rp45 Juta

Mereka saling serang mewarnai pertandingan antara tim voli Gaco Mangkat putri melawan Srikandi asal Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya dalam final Turnamen BJB Utara Club 2024.

Meski sempat kalah dalam satu set ketiga 23- 25, tim voli asuhan dan disponsori oleh Joko Thole itu, akhirnya menang dengan skor 3-1.

"Kami sudah membidik para pemain terbaik ditingkat desa, serta memperkuat tim voli dengan upaya pembinaan agar menjadi pemain handal diajang bergengsi,"ungkap, Joko Thole.

BACA JUGA:Tok! Resmi , Ini Jadwal Pencarian Gaji 13 dan THR Tahun 2024

Pihaknya juga berkomitmen, tidak hanya tim voli saja yang dilakukan pembinaan. Pihaknya jika dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkulu kedepan, dirinya juga akan fokus memajukan dunia olahraga di daerah pemilihannya.

"Semua akan kita rangkul, tujuannya tidak lain untuk memajukan olahraga dan mendorong pemain untuk menjadi atlet andalan mewakili daerah,"pungkasnya.

Disisi lain, Pihaknya bersama manager tim Gaco Mangkat, Dodi Diva sebelumnya menyeleksi pemain-pemain terbaik di desa.

Setelah dilakukan pembinaan dan latihan secara masif, kemudian tim tersebut diberangkatkan untuk mengikuti turnamen di kabupaten.

"Alhamdulillah, perjuangan selama ini tidak sia-sia, tim voli Gaco Mangkat membuktikan pulang membawa kemenangan,"tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: