Ngabuburit Ala Joko Thole, Ratusan Angler Ramaikan Lomba Mancing di Giri Mulya

Ngabuburit Ala Joko Thole, Ratusan Angler Ramaikan Lomba Mancing di Giri Mulya

Agenda lomba mancing di Giri Mulya diikuti ratusan peserta--

RADARUTARA.ID - Meskipun belum dilantik menjadi Anggota DPRD Bengkulu Utara, Joko Witoyo yang merupakan caleg terpilih dari Partai Gerindra ini tetap mendukung kegiatan masyarakat.

Diantaranya hari ini, sembari menunggu berbuka puasa, pria yang akrab disapa Joko Thole itu membuat event ngabuburit dengan membuat lomba mancing berhadiah.


Agenda lomba mancing di Embung Desa Giri Mulya--

Dihadiri ratusan angler dari berbagai daerah, lomba mancing tersebut selain mengadu nyali juga telah disiapkan hadiah jutaan rupiah dan Doorprize menarik.

"Event olahraga dan hiburan yang digelar untuk tempat bersilaturahmi sekaligus ngabuburit para pemancing yang sedang berpuasa,"ungkap Joko Thole, Minggu (25/3/2024).

BACA JUGA:Sekwan DPRD Bengkulu Utara Diperiksa Jaksa, THL Sudah Diperiksa BPK

Thole menjelaskan, Lomba Mancing kali ini mengkhususkan mancing Ikan Mas yang bersaing untuk strike Ikan mas terbesar atau terberat.

Menurut Thole, event ini juga sebagai upaya untuk mengenalkan objek wisata di Desa Giri Mulya, lantaran lokasi pemancingan berada di areal Embung Desa Giri Mulya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada rekan rekan para Angler yang telah berpartisipasi dalam Lomba Mancing tersebut, semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana olahraga hiburan yang menyenangkan dan jalinan silaturahmi yang lebih erat lagi,"ungkapnya.

Joko Thole berharap, para Angler mendapat manfaat dari kegiatan mancing ini, bahwa selain sebagai hobi ternyata memancing dapat menjadi tempat refreshing sembari menunggu berbuka puasa.

"Antusiasnya luar biasa, kami ucapkan terimakasih,"demikian Thole.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: