Pidato Berapi-api Saat Kampanye di Bengkulu, Prabowo: Saya Memang Tidak Pandai Berbicara

Pidato Berapi-api Saat Kampanye di Bengkulu, Prabowo: Saya Memang Tidak Pandai Berbicara

Dengan penuh semangat Capres Prabowo Subianto sampaikan pidato di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto telah menuntaskan agenda kampanyenya di Provinsi Bengkulu. Namun pada kesempatan tersebut ada beberapa hal menarik yang disampaikan oleh Mentri pertahanan ini.

Salah satunya adalah, dirinya yang merasa legowo akan hujatan yang dia terima pada saat debat capres beberapa waktu lalu. 

Menurut Prabowo, rakyat yang lebih tahu siapa yang akan mereka pilih, oleh sebab itu dirinya menyerahkan seluruhnya kepada rakyat dan juga tuhan maha esa.

"Walaupun saya diejek, difitnah, dihujat, tapi rakyat tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. Saya serahkan semuanya kepada rakyat Indonesia dan Tuhan yang Esa," kata Prabowo, dalam orasi kebangsaannya di Balai Buntar, Kota Bengkulu, Kamis (11/1/2024). 

BACA JUGA:Kampanye di Bengkulu, Prabowo Janji Bawa Indonesia Lebih Makmur dan Kuat

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo memastikan bakal bekerja sepenuh hati untuk rakyat. Dia pun tidak ingin banyak bicara dan mengobral Janji-janji yang tinggi.

Prabowo juga memastikan, bakal melanjutkan program - program yang telah ada di jalanan presiden Jokowi.

"Kita gak mau banyak omong, banyak janji, tapi gak ada kerja. Rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi. Dimana mana, saya memang kurang pandai bicara. Saya mengerti, memang ada yang mengatakan saja bisanya joget saja," beber Prabowo

Prabowo mengungkapkan, yang ingin dirinya lakukan saat ini adalah berjuang untuk bangsa dan negera serta membela rakyat Indonesia.

"Hei maling-maling, koruptor-koruptor Prabowo tidak pernah gentar. Prabowo Gibran bersama rakyat Indonesia. Koruptor-koruptor akan kita usir. Negara yang kekayaan yang begitu besar, akan dijaga, dikelola agar untung sebesar-besarnya untuk rakyat," ungkap Ketum Gerindra ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: