Bulu Kuduk Jadi Merinding, 7 Jenis Santet di Indonesia Berdasarkan Benda yang Dikirim

Bulu Kuduk Jadi Merinding, 7 Jenis Santet di Indonesia Berdasarkan Benda yang Dikirim

Bulu Kuduk Jadi Merinding, 10 Jenis Santet di Indonesia Berdasarkan Benda yang Dikirim--

RADARUTARA.ID - Di zaman yang sudah modern seperti saat ini, sulit rasanya meyakini praktik ilmu hitam seperti, pesugihan, santet, sihir, susuk dan atau hal negatif lainnya.

Ilmu-ilmu gaib ini mempunyai bermacam tujuan, seperti menambah kekayaan, supaya terlihat menarik, atau mungkin mencelakai orang lain untuk membalaskan dendam.

Namun, apapun praktik ilmu hitam yang dipilih, biasanya di setiap prosesnya sering melibatkan perjanjian dengan jin dengan syarat atau tumbal melalui perantara dukun dengan ilmu tertentu.

Santet biasa digolongkan ke dalam cabang sains yang bernama pseudosains, artinya pengetahuan, keyakinan, atau praktik yang dicap ilmiah tetapi tidak ada bukti jelas untuk mendukungnya.

BACA JUGA:Enggak Perlu Bantuan Dukun, Kiriman Santet Bakal Balik ke Pengirim Jika Dilawan Pakai Cara Ini

Santet kerap dilakukan dengan cara mengirimkan benda atau medium tertentu terhadap korbannya.

Benda yang dikirimkan tersebut sudah diberi ramuan atau mantra tertentu terlebih dahulu oleh sang dukun untuk mencelakai si korban saat dikirimkan ke raga mereka.

Tak perlu panjang lebar, langsung saja ini dia 7 jenis santet berdasarkan benda yang dikirim.

1. Jarum kerap ditemukan di dalam tubuh korban santet hal ini yang menimbulkan rasa sakit pada tubuh korban. Lokasinya pun bermacam, mulai dari kaki, perut, dan di berbagai organ dalam

 

2. Selanjutnya, ada pula santet berupa paku. Benda ini bisa dikirimkan ke dalam tubuh yang membuat tenggorokan merasakan sakit ketika menelan. Apalagi paku yang dikirimkan biasanya besar dan berkarat

BACA JUGA:Jangan Asal Beli Kosmetik Glowing, Begini Cara Cek BPOM Skincare Asli Atau Palsu

3. Kawat serta berbagai logam lainnya juga sering dikirim ke tubuh korban santet. Rasa sakit yang dirasakan sangat sulit untuk dijelaskan. Bahkan, dokter pun sulit untuk mengobatinya lantaran santet menggunakan bantuan ilmu hitam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: