Berikut Cara Sederhana dari Ustadz Ujang Bustomi Bagi Pemula untuk Mengetahui Khodam pada Benda Pusaka

Berikut Cara Sederhana dari Ustadz Ujang Bustomi Bagi Pemula untuk Mengetahui Khodam pada Benda Pusaka

Direktur Wahana Semesta Grup, Yanto Purwogiyono saat bersama Ustadz Ujang Bustomi bersiap menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu--

Cara yang dilakukan diantaranya, kamu harus menggenggam dengan erat cincin yang akan dideteksi kekuatannya dan saat posisi menggenggam, kita harus memejamkan mata. Kemudian tarik nafas, tahan, lalu tekan dibagian pusar.

Selanjutnya saat sedang melakukan hal tersebut, Kang Ujang menjelaskan, bacaan yang dibaca untuk mendeteksi khodam yaitu, pertama membaca Syahadat sebanyak 3 kali di dalam hati.

"Dalam hati membaca yang pertama Syahadat 3 kali," jelasnya.

BACA JUGA:Berikut Sosok Kang Ujang Bustomi hingga Silsilahnya, Ustad Pembasmi Dukun Santet

BACA JUGA:6 Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula yang Jarang Diketahui

Setelah membaca Syahadat, bacaan selajutnya adalah membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam sebayak 3 kali.

Ketiga, baca surat Al Ikhlas sebanyak-banyaknya sambil menggenggam dengan kuat barang bertuah yang kita deteksi sambil tetap menahan nafas.

Kemudian, pada posisi tersebut sambil membaca surat Al Ikhlas. Kita harus dambil merasakan energi yang berada di dalam benda bertuah yang kita sedang deteksi.

"Sambil dirasakan energi yang ada di dalam cincin ini, didalam tangan ini kan ada cincin energinya kita rasakan," kata Kang Ujang.

BACA JUGA:Anunya Sering Gatal dan Mudah Jatuh Cinta, Waspada Ini 8 Ciri-Ciri Wanita yang Disukai Jin

Kang Ujang Bustomi, menambahkan, ketika sedang melakukan pendeteksian akan terasa seperti ada denyut nafas dari dalam benda yang sedang kita deteksi. Kemudian kita juga akan merasakan seperti ada denyut nadi dari barang tersebut.

Semakin kuat denyutan tersebut, tandanya kekuatan energi yang dimiliki dari benda yang kita deteksi. Bahkan bila kita lebih berkonsentrasi, maka akan muncul dalam pikiran kita bentuk atau sosok dari khodam yang ada didalam benda tersebut.

Bisanya sosok yang akan muncul diungkapkan, Kang Ujang, bisa berwujud orang, hewan seperti harimau atau yang lain sebagainya.

"Nanti dalam diri kita akan muncul khodam apa yang berada disini entah itu orang entah itu apa, apa khodam seperti binatang harimau nanti akan muncul," beber Kang Ujang.

BACA JUGA:Suku Bima, Ada Ritual Khusus Bagi Perempuan Menikah Sebelum Naik Ke Ranjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: