Berikut Sosok Kang Ujang Bustomi hingga Silsilahnya, Ustad Pembasmi Dukun Santet

Berikut Sosok Kang Ujang Bustomi hingga Silsilahnya, Ustad Pembasmi Dukun Santet

Berikut Sosok Kang Ujang Bustomi hingga Silsilahnya, Ustad Pembasmi Dukun Santet--

RADARUTARA.ID- Ustad Ujang Bustomi Cirebon atau yang akrab disapa Kang Ujang Bustomi, sempat viral di media sosial setelah dirinya sempat menantang 30 lebih dukun santet. Bahkan aksi sang ustadz yang kerap mengadu kesaktian dengan para dukun juga banyak disukai oleh banyak warga.

Ini, dibuktikan dengan melesatnya nama Kang Ujang Bustomi di media sosial khususnya, Youtube. Tercatat sampai hari, ini chanel Youtube Kang Ujang Bustomi sudah memiliki 7,03 juta Subscriber.

Kesaktian yang dimilikinya pun, membuat banyak masyarakat Indonesia penasaran dengan sosok ustad muda Nahdatul Ulama (NU) sekaligus Ketua Banser Kabupaten Cirebon ini. 

Bahkan masyarakat juga penasaran, siapakah sebenarnya Ujang Bustomi, ini? 

BACA JUGA:Berikut Amalan Mudah Kembalikan Santet atau Ilmu Hitam ke Pengirimnya Menurut Ustad Ujang Bustomi

BACA JUGA:Jangan Kaget, 4 Habib Ini Punya Karomah Sakti Paling Terkenal se-Indonesia

Kang Ujang Bustomi, memiliki nama lengkap Ustad Muhamad Ujang Bustomi, lahir di Cirebon pada tanggal 9 Februari Tahun 1982. Perlu diketahui, Kang Ujang Bustomi sudah nyantri di pesantren sejak umur 11 tahun, lalu. Ia, menikah pada usia 22 tahun dan saat ini telah dikarunia 7 orang anak.

Bahkan ditahun 2007 Kang Ujang Bustomo telah mendirikan satu Padepokan yang dirinya beri nama dengan Padepokan Anti Galau. Padepokan, itu ada di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dengan luas mencapai 2 Hektar. Kang Ujang Bustomi, sendiri juga diketahui merupakan salah satu keturunan dari Sunan Gunung Jati, Cirebon. 

Dalam keterangan yang disampaikan melalui channel Youtubenya, Kang Ujang mengaku, bahwa dirinya mendapat ilmu hikmah disaat dirinya belajar dari sosok guru spritual di Gerobogan, Purwodadi selama 7 tahun. Dan itulah yang mendasari dirinya menjadi berani untuk menantang para dukun santet yang ada di daerah tersebut.

Selain sebagai ahli spritual, Kang Ujang Bustomi, juga memiliki latar belakang sebagai pebisnis. Beliau dikenal sebagai kontraktor dan Humas di salah satu perusahaan yang berasal dari Korea dan Jepang. Selain, itu Kang Ujang juga memiliki beberapa lahan yang digarap menjadi tempat wisata di daerah Cirebon. 

BACA JUGA:Gus Baha: Amalkan Doa Singkat Ini sebelum Bekerja, Insya Allah Rezeki Lancar Mengalir

BACA JUGA:Nasib Baik, Hanya 3 Weton Ini yang Bisa Menggandakan Uang, Kata Primbon Jawa Hidupnya Selalu Bahagia

Berikut Silsilah Kang Ujang Bustomi sampai kepada Sunan Gunung Jati

Ustadz Ujang Bustomi bin Luqman Hakim bin Kiai Kholil bin Kiai jamhur bin Kiai Arif bintu bagus Muhyiddin bin Tubagus Muhammad Sholeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: