Anunya Sering Gatal dan Mudah Jatuh Cinta, Waspada Ini 8 Ciri-Ciri Wanita yang Disukai Jin

Anunya Sering Gatal dan Mudah Jatuh Cinta, Waspada Ini 8 Ciri-Ciri Wanita yang Disukai Jin

'Anunya' Sering Gatal, Ini 8 Ciri-Ciri Wanita yang Disukai Jin--

RADARUTARA.ID - Manusia dengan jin berada pada alam yang berbeda. Tetapi, bukan berarti mustahil ada interaksi antara manusia dengan jin.

Apakah kamu tau, apabila jin yang mencintai seorang wanita itu memang benar adanya. Mitos atau fakta, ternyata kejadian tersebut lumayan sering terjadi ditengah masyarakat Indonesia. Ini dia 8 ciri-ciri wanita yang disukai jin. Simak dibawah ini ya.

 

1. Sering bermimpi dikunjungi oleh seorang pria

Biasanya, wanita yang dicintai oleh jin kerap bermimpi didatangi atau bertemu dengan seorang pria dalam mimpinya. Wujud dari pria di mimpi tersebut, akan seperti orang yang belum dikenal serta berwajah tampan.

Di mimpi seorang wanita, mungkin hanya berpandangan saja atau mungkin sekedar bermesraan dengan wujud pria tersebut. Namun terkadang, ada pula yang sampai berhubungan badan.

BACA JUGA:Kesaktiannya Bisa Bawa Petaka, 2 Manusia Ini Paling Ditakuti Setan dan Jin, Dengar Namanya saja langsung Kabur

BACA JUGA:Muncul Media Sosial Baru Bernama Threads, Ini Sejarah Medsos Pertama di Dunia

2. Dikunjungi mahluk yang ganjil

Wanita yang dicintai jin, biasanya dikunjungi oleh wujud makhluk ganjil. Nah, nantinya jin tersebut bisa menyerupai suaminya, bapaknya, mantan atau mungkin pacarnya. 

 

3. Nafsu yang tinggi dan terasa geli di zona kemaluan

Ciri-ciri seorang wanita dicintai jin yang selanjutnya yaitu memiliki hawa nafsu yang tinggi. Serta ada sesuatu yang bergerak di bagian tubuh atau lebih dominan di daerah dada serta dibawah pusar, sehingga memunculkan rasa gatal.

Yang akhirnya, muncul gairah yang tinggi, hingga terbesit keinginan si wanita untuk memegang payudaranya sendiri. Ada rasa geli yang membalut, sehingga membuat tangan jadi selalu ingin memegang ataupun mengusap di daerah kewanitaannya saat di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: