Berikut Cara Sederhana dari Ustadz Ujang Bustomi Bagi Pemula untuk Mengetahui Khodam pada Benda Pusaka

Berikut Cara Sederhana dari Ustadz Ujang Bustomi Bagi Pemula untuk Mengetahui Khodam pada Benda Pusaka

Direktur Wahana Semesta Grup, Yanto Purwogiyono saat bersama Ustadz Ujang Bustomi bersiap menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu--

RADARUTARA.ID- Benda bertuah seperti pusaka sering dianggap memiliki kekuatan Gaib di dalamnya.

Jenis benda pusaka sendiri banyak sekali, bahkan ada yang memiliki energi gaib. Diantaranya berbagai senjata tajam, bisa kalung, bisa cincin, bisa jimat dan bisa dalam bentuk benda lainnya.

Kekuatan gaib yang ada didalam benda pusaka pun, juga kerap digunakan untuk membantu pemiliknya. Biasanya mencapai tujuan atau hajat tertentu yang diinginkan.

Akan tetapi, tidak semua benda pusaka memiliki kekuatan didalamnya. Ada juga benda pusaka yang tidak memiliki energi gaib atau dalam keadaan kosong.

BACA JUGA:Berikut Amalan Mudah Kembalikan Santet atau Ilmu Hitam ke Pengirimnya Menurut Ustad Ujang Bustomi

BACA JUGA:Tanpa Puasa dan Tirakat, Ijazah Pelet dari Ustad Ujang Bustomi ini Ampuh Pikat Wanita Idaman 

Namun jika kita ingin mengetahui isi khodam yang ada didalam benda pusaka tertentu. Kita bisa mendeteksinya. Dan cara ini sendiri bisa dilakukan oleh orang awam atau seorang pemula yang hanya ingin mengetahui isi dari benda pusaka.

Cara mendeteksi benda gaib, ini dibeberkan oleh salah seorang pakar supranatural yang sudah sangat mumpuni di bidang ilmu gaib. Yaitu Ustad Ujang Bustomi atau akrab disapa Kang Ujang Bustomi Cirebon.

Dijelaskan dalam tayangan video chanel Youtube Kang Ujang Bustomi Cirebon, yang menerangkan bagai mana cara mendeteksi khodam pusaka bagi pemula.

Dikatakan Kang Ujang, cara yang sangat sederhana untuk mendeteksi benda yang memiliki khodam dapat dilakukan oleh para pemula sekalipun.

"Bagaimana cara kita mendeteksi benda-benda bertuah itu ada khodam atau tidak ada khodam nya, itu sangat mudah dan sangat gampang sekali bagi para pemula," jelas Kang Ujang dalam tayangan chanel Youtubenya.

BACA JUGA:Kesaktiannya Bisa Bawa Petaka, 2 Manusia Ini Paling Ditakuti Setan dan Jin, Dengar Namanya saja langsung Kabur

Kita juga, lanjut Kang Ujang Bustomi, harus melihat benda apa yang rencananya akan kita cek khodamnya. Benda tersebut bisa berupa cincin, keris, jimat atau benda yang lainnya.

Pertama Kang Ujang, memberikan cara atau tips untuk mendeteksi benda pusaka berupa cincin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: