Berikut Amalan Mudah Kembalikan Santet atau Ilmu Hitam ke Pengirimnya Menurut Ustad Ujang Bustomi

Berikut Amalan Mudah Kembalikan Santet atau Ilmu Hitam ke Pengirimnya Menurut Ustad Ujang Bustomi

Berikut Amalan Mudah Kembalikan Santet atau Ilmu Hitam ke Pengirimanya Menurut Ustad Ujang Bustomi--

RADARUTARA.ID-  Ustadz Ujang Bustomi, atau akrab disapa Kang Ujang pemilik dari Padepokan Anti Galau asal Cirebon membeberkan beberapa cara mudah bagi orang yang merasa dirinya sedang terkena kiriman santet atau ilmu hitam.

Bahkan cara mudah yang diajarkan oleh Kang Ujang, ini seketika bisa mengembalikan santet atau ilmu hitam ke pengirimnya. 

Kendati demikian, meskipun Ustad Ujang Bustomi, telah membeberkan cara mudah mengembalikan santet atau ilmu hitam kepada pengirimnya, ada baiknya kita senantiasa menjauhkan dari agar tidak membuat orang lain merasa sakit hati bahkan dendam.

Karena dari banyak kasus yang ditemukan, santet biasanya dilakukan karena alasan iri hati, dendam ataupun yang paling seting karena sakit hati.

BACA JUGA:Jangan Kaget, 4 Habib Ini Punya Karomah Sakti Paling Terkenal se-Indonesia

BACA JUGA:Gus Baha Beberkan Rahasia Rezeki Lancar Hingga Tujuh Turunan, Cek Selengkapnya Disini

Santet sendiri adalah perkara ilmu hitam yang sangat ganas dan mematikan tanpa harus menyentuh orang atau targetnya secara langsung. Dan apa bila santet, ini mengenai targetnya akan sangat berbahaya.

Oleh sebab, itu tak sedikit orang yang memilih jalan instan dengan mendatangi dukun untuk membalaskan dendam kepada orang lain dengan cara mengirimkan santet atau ilmu hitam kepada orang tertentu.

Maka dari, itu agar tidak terkena kiriman santet atau ilmu hitam, seseorang harus memiliki antisipasi yang perlu dilakukan. Dan tentu ada cara mudah agar kita tidak terkena kiriman santet, bahkan kita bisa mengembalikan santet tersebut kepada pengirimnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Ustad Ujang Bustomi, telah memberikan amalan dan bacaan doa cara mengembalikan santet kepada pemiliknya.

BACA JUGA:Sulit Dikalahkan, Ini 4 Ilmu Kanuragan Paling Sakti Mandraguna, Tak Sembarang Orang Bisa Punya

BACA JUGA:Saking Hokinya, 3 Shio Ini Tak Kuasa Menahan Aliran Rezeki yang Datang Bertubi-tubi

Mengutip dari Channel YouTube milik Ustad  Ujang Bustomi, berikut ini cara agar bisa mengirim kembali santet kepada pengirimnya. 

1. Langkah pertama ambil rambut dari orang yang kena santet maupun ilmu hitam lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: