Mau Mempersunting Gadis Dari Suku Ini, Bukan Mentingin Harta Namun Lelaki Wajib Mahir di Atas Ranjang

Mau Mempersunting Gadis Dari Suku Ini, Bukan Mentingin Harta Namun Lelaki Wajib Mahir di Atas Ranjang

Mau Mempersunting Gadis Dari Suku Ini, Lelaki Wajib Mahir Di Atas Ranjang--

RADARUTARA.ID - Setiap Suku yang tersebar di seluruh Dunia memang memiliki tradisi sendiri yang dilakukan secara turun temurun. Tradisi tersebut bahkan membuat orang luar Suku pastinya berfikir dua kali untuk melakukan hal tersebut. Salah satunya adalah tradisi mengenai hubungan diatas ranjang.

Salah satu yang sangat menarik untuk dibahas adalah tradisi yang dilakukan oleh Suku  Kreung yang berada di Timur Kamboja.

Disana untuk menarik hati perempuan yang diinginkan agar mau dipersunting sebagai istri, para lelaki di wajibkan mempunyai keahlian khusus dalam hal bertempur dalam ranjang. Tapi kok bisa? Berikut akan kita bahas.

Diketahui Suku Kreung merupakan etnis minoritas yang mendiami 27 Desa di distrik Ratnakiri. Pada tradisi Suku tersebut seseorang perempuan yang memasuki usia menikah mempunyai hak sendiri untuk memutuskan siapa lelaki yang bakal menjadi suaminya.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Ini 3 Ciri Wanita yang Jago Urusan Ranjang, Bikin Pria Makin Klepek-klepek

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Perbedaan Profesi Guru Spiritual, Dukun, dan Paranormal yang Harus Kamu Pahami

Sebelum memilih dan memutuskan siapa lelaki yang bakal dipilihnya tersebut, perempuan Suku kreung bisa mengetes dulu kemampuan dari lelaki yang datang kepada mereka dalam hal bertempur di atas ranjang.

Biasanya jika lelaki tersebut berhasil membuat wanita senang. Maka sang wanita bakal memilih lelaki tersebut untuk di jadikan suaminya.

Selain itu pula, perempuan Suku Kreung juga mempunyai gubuk sendiri yang sengaja dibuat oleh orang tua mereka untuk menyambut lelaki yang datang dengan maksud untuk melamar mereka.

BACA JUGA:Gadis Polos Minggir Dulu, Karena Wanita yang Berpengalaman di Ranjang Bakal Jadi Idaman di Suku Ini

BACA JUGA:Tradisi Teraneh di Dunia, Suku Kreung Bangunkan Gubuk untuk Anaknya Bercinta dengan Pria Berbeda Setiap Malam

Hingga sekarang, meskipun tradisi ini banyak mendapatkan pertentangan karena dianggap merendahkan kodrat perempuan, 

Suku Kreung dikabarkan masih melakukan tradisi ini dan selalu diwariskan secara turun temurun. 

Apalagi, para perempuan Suku tersebut percaya dengan menilai dulu kemampuan dari para lelaki untuk bertempur di atas ranjang maka hal tersebut bisa membuat kehidupan pernikahan mereka lebih bahagia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: