5 Suku Paling Kejam dan Berbahaya di Dunia, Ternyata Indonesia Juga Termasuk

5 Suku Paling Kejam dan Berbahaya di Dunia, Ternyata Indonesia Juga Termasuk

5 suku paling kejam dan berbahaya di dunia--

RADARUTARA.ID - Kanibalisme merupakan kebiasaan menjadikan manusia lain sebagai santapan yang biasanya dilihat di film atau buku fantasi. Namun tenyata kebiasaan ini memang benar ada di kehidupan nyata.

Bukan karena gangguan mental, akan tetapi kanibalisme lebih cenderung kepada sebuah tradisi turun-temurun yang telah dilakukan sejak ratusan tahun silam. 

Pada umumnya, perbuatan kanibalisme hanya dilakukan oleh suku-suku di pedalaman. Nah, dibawah ini radarutara.id akan menyajikan beberapa suku paling berbahaya di dunia, salah satunya ada di Indonesia. 

BACA JUGA:Selain Terkenal Sakti Suku-suku Ini Juga Memiliki Tradisi Unik, Nomor 4 Diluar Dugaan

BACA JUGA:Ini Ilmu Pelet Mantra Suku Dayak, Dijamin Ampuh Bikin Doi Tergila-gila

1. Suku Aztec : Pemakan Jantung dari Benua Amerika

Suku Aztec adalah salah satu suku kuno yang menghuni wilayah Benua Amerika, lebih tepatnya di wilayah yang saat ini menjadi Meksiko. Suku Aztec sudah binasa lebih dari seratus tahun silam.

Akan tetapi ada beberapa sumber menyatakan bahwa hilangnya keberadaan Suku Aztec disebabkan olen wabah penyakit. Namun ada sebagian lagi yang menyebut karena invasi bangsa Spanyol ke Benua Amerika. Suku Aztec terkenal karena menumbalkan jantung manusia yang masih berdetak kepada dewa yang bernama Huitzilopochtli.

Jantung tersebut dipersembangkan kepada sang dewa, sedangkan sisa darj tubuh yang lain akan dimasak oleh mereka kemudia disantap bersama.

BACA JUGA:5 Suku di Indonesia yang Terkenal Sakti Mandraguna, Nomor 5 Sungguh Tak Disangka

BACA JUGA:4 Rahasia Kecantikan Gadis Suku Dayak, No 2 Bisa Banget Kamu Tiru

2. Suku Korowai : Kanibal dari Timur Indonesia

Suku Korowai adalah suku kanibal yang sangat berbahaya di dunia yang masih tersisa di Indonesia. Suku Korowai mendiami wilayah pedalaman hutan-hutan lebat di Papua. Mereka tinggal di atas pohon. Suku Korowai dikenal sangat ahli dalam hal berburu serta menangkap ikan.

Suku Korowai sendiri kerap berselisih hingga berperang dengan kelompok suku lain di Papua. Kesikaan mengerikan dari Suku Korowai yaitu menjadikan otak musuh sebagai santapan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: