5 Suku Paling Kejam dan Berbahaya di Dunia, Ternyata Indonesia Juga Termasuk

5 Suku Paling Kejam dan Berbahaya di Dunia, Ternyata Indonesia Juga Termasuk

5 suku paling kejam dan berbahaya di dunia--

 

3. Suku Indian : Kanibal Pertama di Dunia

Suku Indian yang mendiami Kepulauan Karibia merupakan suku pertama yang memperkenalkan perbuatan kanibalisme di dunia. Pada awalnya, Suku Indian yang menempati Kepulauan Karibia ini melakukan perbuatan kanibalisme sebagai bentuk balas dendam.

Kebiasaan kanibalisme dari Suku Indian sendiri sudah berlangsung dari abad ke-17, kemudian hilang secara perlahan seiring dengan masuknya agama Kristen di Kepulauan Karibia.

BACA JUGA:5 Tafsir Mimpi Jatuh dari Ketinggian Sangat Berpengaruh dengan Kondisi Psikologis Kamu, Pernah Mengalaminya?

BACA JUGA:9 Mimpi Ini Menjadi Pertanda Kalau Kamu Akan Sukses Besar, Pernah Mengalaminya?

4. Suku Fiji : Praktik Kanibalisme di Oceania

Suku Fiji menempati wilayah Kepulauan Oceania yaitu daerah antara Hawaii dan Australia. Kebiasaan kanibalisme dari Suku Fiji ini bermula ketika mereka berlayar mengarungi lautan dan kehabisan bahan makanan.

Anggota suku yang tewas ketika masa pelayaran, mereka jadikan santapan untuk anggota suku lainnya sebagai upaya untuk bertahan hidup. Lalu kebiasaan ini berlanjut ketika Suku Fiji bertarung sesamanya untuk meperebutkan tahta serta wanita.

Menjadi suatu kebanggan bagi seorang kepala suku apabila dirinya telah berhasil memakan ratusan tubuh dari musuh-musuhnya.

 

5. Suku Maori : Kanibal dari Selandia Baru

Suku Maori adalah suku pertama yang menempati daratan Selandia Baru. Kebiasaan kanibalisme Suku Maori telah menjadi adat kebiasaan yang sudah mendarah daging.

Pada suatu hari, sebuah Kapal Inggris The Boyd mendarat di Selandia Baru dan mereka membunuh anak kepala suku. Kemudian seluruh anggota dari Suku Maori memburu semua awak kapal dan menjadikan mereka sebagai santapannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: