4 Rahasia Kecantikan Gadis Suku Dayak, No 2 Bisa Banget Kamu Tiru

4 Rahasia Kecantikan Gadis Suku Dayak, No 2 Bisa Banget Kamu Tiru

4 Rahasia Kecantikan Gadis Suku Dayak. No 2 Bisa Banget Kamu Tiru.--

RADARUTARA.ID - Mungkin saat mendengar nama suku Dayak, yang terlintas dalam pikiran sebagian orang adalah terbersit hal-hal yang menyeramkan. Dengan berbagai mitos menyeramkan serta hal-hal yang berbau magis yang tersebar di masyarakat, 

Tapi tahukah kamu bahwa Perempuan suku Dayak sudah terkenal dengan kecantikannya yang luar biasa sejak zaman dahulu. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa perempuan dari suku Dayak merupakan perempuan tercantik di Indonesia.

Begitu banyak lelaki yang mendambakan perempuan suku Dayak untuk dijadikan sebagai istri. 

Gadis Dayak mendiami Pulau Borneo (Kalimantan) Indonesia. Mempunyai sifat yang ramah bahkan cendrung pemalu. Memiliki paras yang rupawan, postur tubuh yang tinggi semampai, berbudi pekerti yang luhur halus serta sopan perangainya.

BACA JUGA:Sejarah Batimung, Rahasia Cantik dan Wangi Wanita Kalimantan, Membuat Kulitmu Glowing Bercahaya

BACA JUGA:Berdasarkan Primbon Jawa, Ini 3 Tanggal Lahir Penghasil Orang-orang Sholeh

Lalu apakah rahasia yang dimiliki gadis dari suku Dayak ini sehingga mereka terbentuk jadi perempuan idaman kaum lelaki? Simak ulasan berikut ini sampai selesai.

1. Berkulit putih

Gadis Dayak sudah terkenal memiliki kulit putih bersih. Kulit putih ini merupakan faktor keturunan dari nenek moyang Suku Dayak yang sudah terkenal rupawan sejak zaman dahulu.

Walaupun mereka berpanas-panasan dibawah terik matahari, tetap saja tidak membuat kulit mereka menjadi hitam.

 

2. Memilik kepribadian Lemah lembut

Gadis Suku Dayak sangat menghargai perbedaan, memiliki perangai yang lemah lembut dan menjadi salah satu daya tarik inner beauty. Sopan santun dan kelembutan gadis suku Dayak sudah diajarkan dari nenek moyang mereka yang membuat kaum lelaki semakin terpikat dengan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: