Geber Pembangunan Tahun 2023, Pemdes Bintunan Sukses Lakukan Titik Nol

Geber Pembangunan Tahun 2023, Pemdes Bintunan Sukses Lakukan Titik Nol

Geber Pembangunan, Pemdes Bintunan Sukses Lakukan Titik Nol--

BATIK NAU, RADARUTARA.ID- Pemerintah Desa Bintunan Kecamatan Batik Nau melaksanakan musyawarah pra kerja kegiatan pembangunan sekaligus titik nol pekerjaan fisik Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2023, Kamis (11/05).

 

Pelaksanaan musyawarah pra kerja kegiatan pembangunan dilaksanakan di Kantor Desa setempat yang dihadiri Kepala Desa Bintunan, Camat Batik Nau, PD, BPD, bhabinkamtibmas, perangkat desa serta tokoh masyarakat.

Adapun pekerjaan pembangunan yang akan dilaksanakan yaitu pembukaan badan jalan baru sepanjang 245 m dan pembangunan jalan rabat beton dengan volume 111 m.

 

“Kami selaku pemerintah desa terus berupaya menjalankan roda pemerintahan dengan lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat Desa Bintunan, terutama jalan-jalan yang ada di dusun kami merupakan sarana yang sangat penting bagi warga untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian warga Desa Bintunan,” terang Kepala Desa Bintunan, Amiril Mukminin.

Sementara, Camat Batik Nau, Sabani, SH, mengharapkan agar pelaksanakan kegiatan pembangunan Desa Bintunan yang menggunakan Dana Desa anggaran 2023 agar lebih transparan.

 

“Semoga masyarakat desa setempat bisa ikut dan bekerja sama dalam membangun desa yang kita harapkan selama ini,” tambah Camat.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: