Majukan Desa Melalui Infrastruktur, Pemdes Bintunan Laksanakan Titik Nol

Majukan Desa Melalui Infrastruktur, Pemdes Bintunan Laksanakan Titik Nol

Pemdes Bintunan Laksanakan Titik Nol Pembangunan Dana Desa 2024--

BATIK NAU, RADARUTARA.ID - Bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024, Pemerintah Desa Bintunan Kecamatan Batik Nau menggelar titik nol pembangunan ditahun 2024, Selasa (27/08) berlokasi di Kantor Desa setempat.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Batik Nau, Kapolsek Batik Nau, Sekcam, Kasi PMD, Kepala Desa Bintunan, bhabinkamtibmas, BPD, PD, TPK, dan perangkat desa.

Untuk tahun 2024 Desa Bintunan akan melaksanakan pembuatan galian drainase dengan volume 180 m dan pembangunan  sumur bor sebanyak 2 titik.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bintunan, Amiril Mukminin mengatakan, pembangunan yang dilakukan atas dasar saran dari masyarakat Desa Bintunan, sebelum pelaksanaan pembangunan, masyarakat desa sudah melaksanakan musyawarah.

”Bangunan ini kita bangun atas dasar musyawarah kita pada pertemuan sebelumnya, bukan semata-mata kehendak saya sendiri atau untuk kepentingan saya pribadi saya mengajukan pembangunan ini karena saya ingin membuat masyarakat saya merasa terbantu dan merasa pendapat mereka dihargai dan harapan yang mereka inginkan dapat terwujud,” ujar Kades.

Terpisah, Camat Batik Nau, Alamsyah, SE, mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi kepada Pemdes dalam pembangunan ditahun 2024 ini.

Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan.

”Kami akan berkoordinasi dengan Pemdes Bintunan dalam pembangunan tersebut. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktu yang tepat,”pungkasnya.(Adv)


Sambutan Camat Batik Nau, Alamsyah, SE--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: