Tingkatkan Infrastruktur, Bintunan Lakukan Titik Nol 2024

Tingkatkan Infrastruktur, Bintunan Lakukan Titik Nol 2024

Penyerapan dana desa di Bintunan--

RADARUTARA.ID- Pemerintah Desa Bintunan Kecamatan Batik Nau melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024, Kamis (25/4) di Kantor Desa setempat.

Dalam kegiatan titik nol dihadiri Kepala Desa Bintunan, Camat Batik Nau, Kasi PMD, Kasi Pemerintahan, bhabinkamtibmas, BPD, PD, serta perangkat desa. Adapun kegiatan yang akan di bangun yaitu rabat beton dengan panjang 247 m.

Kepala Desa Bintunan, Amiril Mukminin, berharap dengan adanya pembangunan ini dapat mempermudah akses masyarakat.

“Dengan ini mari bersama-sama kita saling bahu-membahu untuk pembangunan desa ini, baik itu BPD, TPK maupun masyarakat desa sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Batik Nau, Alamsyah, SE, menyampaikan dalam pembangunan ditahun 2024 ini semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang ditentukan. Dalam pembangunan ini ia juga meminta kepada pemerintah desa, agar transparan kepada BPD dan bekerja pada alurnya masing-masing jabatan, agar tidak adanya kecemburuan sosial.

”Kami juga akan berkoordinasi dengan Pemdes Bintunan dalam pembangunan tersebut, semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktunya,” ujar Camat. (Adv)


Titik Nol pembangunan fisik di Desa Bintunan--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: