Inalillahi Wainalilllahi Roji'un, Sopir Angkutan BB yang Sempat Terjepit Meninggal Dunia

Inalillahi Wainalilllahi Roji'un, Sopir Angkutan BB yang Sempat Terjepit Meninggal Dunia

Inalillahi Wainalilllahi Roji'un, Sopir Angkutan BB yang Sempat Terjepit Meninggal Dunia--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Nahas, proses evakuasi kepada sopir angkutan dump truck yang sempat terlibat kecelakaan lalulintas dan terjepit di areal pabrik PT Pamor Ganda, Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau pada sore, ini ternyata tak berhasil menyelematkan nyawa korban.

Sopir sekaligus korban yang akrab disapa Wahab, 50 tahun asal Kota Bengkulu, ini dinyatakan meninggal dunia di TKP. Diduga kuat korban meninggal dunia akibat luka serius pada tulang tengkorak bagian depan sebelah kiri yang sempat rentak yang mengakibatkan korban mengalami pendarahan hebat.

"Evakuasi sempat berjalan sekitar 15-30 menit. Tapi nyawa korban tidak terselamatkan. Korban meninggal dunia saat proses evakuasi berlangsung akibat kehabisan darah," ungkap salah satu warga yang sempat membantu proses evakuasi korban, Efri.

BACA JUGA:Laka Lantas di Pamor Ganda, Sopir Angkutan BB Terjepit dan Bersimbah Darah

Ditambahkan Efri, usai di evakuasi korban sempat dibawa ke klinik di Kota Bani untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Setelah dipastikan di klinik, korban sudah tidak bernyawa. Akhirnya jenazah korban langsung dibersihkan dan dipulangkan ke rumah duka di Bengkulu," imbuhnya.

Sementara Kapolsek Putri Hijau, Iptu Yoga Tama, S.Trk, melalui Kanit Lantas Polsek Putri Hijau, Aipda Iis Diansyah, membenarkan. Bahwa salah satu sopir dari kendaraan dump truck Nopol BD 8807 DU yang sempat terlibat Laka Lantas di wilayah PT Pamor Ganda bernama Abdul Wahab, asal Kota Bengkulu dinyatakan meninggal dunia.

"Tulang tengkorak korban pecah. Sehingga terjadi pendarahan hebat yang membuat nyawa korban tidak tertolong. Sementara, ini kendaraan sudah kita amankan dan kasus sedang kita tangani," terang Iis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: