Laka Lantas di Pamor Ganda, Sopir Angkutan BB Terjepit dan Bersimbah Darah

Laka Lantas di Pamor Ganda, Sopir Angkutan BB Terjepit dan Bersimbah Darah

Laka Lantas di Pamor Ganda, Sopir Angkutan BB Terjepit dan Bersimbah Darah--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah perkebunan PT Pamor Ganda. Berdasarkan pantauan Radar Utara ID melalui vidio yang sempat beredar hari, ini.

Kecelakaan maut itu melibatkan dua kendaraan angkutan batu bara (BB) jenis dump truck yang berasal dari arah Bengkulu-Putri Hijau dengan satu unit kendaraan tronton engkel yang berasal dari arah Putri Hijau-Bengkulu.

Atas insiden nahas, ini salah satu sopir atau pengemudi dari angkutan dump truck terlihat dalam posisi terjepit dan bersimbah darah. Luka serius yang dialami oleh salah satu pengendara, itu diduga terjadi akibat benturan keras kedua kendaraan yang tepat mengenai posisi sopir.

Sayangnya hingga berita, ini dirilis identitas hingga bagai mana kondisi korban belum dapat terpantau secara jelas. Namun menurut informasi yang diterima, kasus kecelakaan yang diduga masuk di wilayah hukum Polsek Putri Hijau sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

"Benar, telah terjadi kecelakaan antara angkutan BB jenis tronton engkel dan dump truck. Salah satu korbannya sempat terjepit dan sedang diupayakan untuk di evakuasi," demikian keterangan salah satu sumber yang sempat dimintai keterangannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: