6 Cara Mendapatkan Iphone dengan Modal Rp 1.000 di Shopee

6 Cara Mendapatkan Iphone dengan Modal Rp 1.000 di Shopee

Hape impian bisa didapatkan hanya dengan Rp 1.000 saja--

Tak hanya itu, sebagian besar orang yang sudah pernah menggunakan jasa tersebut mengklaim kalau mereka bisa menang. Mereka bahkan mendapat persentase peluang menang iPhone mencapai 75%. Menarik, bukan?.

Langkah 4: Masuk Akun Shopee Lewat Browser

Cara dapat flash sale Shopee iPhone berikutnya adalah kamu masuk ke dalam akun dengan menggunakan browser, bukan aplikasi. Mengapa? Jika kamu memaksakan diri untuk tetap login melalui aplikasi, file cache akan menumpuk dan mengakibatkan proses loading lebih lama. Jika sebaliknya, maka kamu bisa mengatasinya dengan mengakses akun Shopee via Google Chrome.

Langkah 5: Menggunakan Koneksi Internet Kencang

Jika kamu ingin mendapatkan produk flash sale iPhone di Shopee, langkah selanjutnya yang tidak kalah penting diperhatikan adalah memastikan koneksi internet selalu cepat dan stabil.

Pasalnya, sebagian besar orang yang pernah memenangkan iPhone hampir sering menggunakan jaringan nirkabel dengan kecepatan mencapai 300 Mbps, di mana kecepatan tersebut setara dengan internet di Singapura.

Langkah 6: Memakai Tools Time.is

Cara dapat flash sale Shopee iPhone terakhir adalah menggunakan sebuah tool bernama Time.is. Alat ini akan membantumu untuk menunjukkan waktu paling akurat berdasarkan lokasimu sekarang.

Tak hanya itu, saking akuratnya ternyata Time.is mampu memberitahu kalau perbedaan jam hingga 1 detik sekalipun, sehingga kamu dapat ikut serta ke program flash sale tepat waktu untuk dapatkan iPhone.

Demikian pembahasan tentang cara dapat flash sale Shopee iPhone dengan harga murah yang wajib kamu tahu. Gunakan smartphone berspesifikasi tinggi sekaligus jaringan internet yang kencang supaya kamu bisa mengganti HP lama dengan iPhone berkat mengikuti program flash sale di Shopee. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: