Jangan Sampai Terlewat, Hari Ini Ada Flash Sale Mobil Cuma Rp9 Ribu di Shopee Live

Jangan Sampai Terlewat, Hari Ini Ada Flash Sale Mobil Cuma Rp9 Ribu di Shopee Live

Jangan Sampai Terlewat, Hari Ini Ada Flash Sale Mobil Cuma Rp 9 Ribu di Shopee Live--

RADARUTARA.ID - Shopee Live kembali membawa kabar gembira. Di momen 9.9 ini, untuk pertama kalinya Shopee menggelar Flash Sale Mobil seharga Rp.9.000 di Shopee Live.

Tepatnya pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale, Sabtu (9/9) pukul 21.30 WIB yang akan dipandu oleh Sarwendah.

Adapun jenis mobil yang ditawarkan pada promo kali ini yakni Toyota Avanza tipe I.3 E M/T yang dibanderol dengan harga Rp235 juta-an. Pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale nanti malam, mobil tersebuy dapat diperoleh dengan harga Rp9.000 saja.

Bahkan, bukan cuma Flash Sale Mobil seharga Rp.9000 di Shopee Live saja yang ditawarkan, masih ada sederet promo potongan harga besar-besaran lainnya yang ditawarkan pada ajang Flash Sale Shopee nanti malam.

BACA JUGA:Penghapusan Kredit Macet UMKM Disetujui Jokowi, untuk KUR Nilai Maksimum Kreditnya Mencapai Rp.500 Juta

BACA JUGA:Surganya Wisatawan, Air Terjun Sembilan Tingkat di Bengkulu Utara, Jangan Dilewatkan Nanti Menyesal

Contohnya Flash Sale Handphone seharga Rp.9.000, Flash Sale Rp.9.000 Fashion & Beauty, Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, sampai Shopee Live Semua Diskon 50%.

Toyota Avanza I.3 E M/T mempunyai desain minimalis serupa MPV. Kendaraan ini berdimensi besar dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi mencapi 1.700 mm, serta sangat cocok untuk membawa 7 penumpang dengan nyaman.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan Toyota Safety Sense, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), sampai enam buah SRS Airbag.

Fitur tersebut masih ditambah dengan layar 9 inci yang mendukung konektivitas USB dan bluetooth supaya perjalanan bersama keluarga atau kerabat bisa semakin menyenangkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: