6 Cara Mendapatkan Iphone dengan Modal Rp 1.000 di Shopee

6 Cara Mendapatkan Iphone dengan Modal Rp 1.000 di Shopee

Hape impian bisa didapatkan hanya dengan Rp 1.000 saja--

RADARUTARA.ID-Shopee sudah menjadi salah satu aplikasi belanja online yang sedang digemari banyak orang. Setiap bulan, Shopee selalu mengadakan event-event seru dengan promo-promo melimpah dari mulai promo gratis ongkir, diskon besar-besaran, cashback 100% dan flash sale harga barang serba 1.000.

Yang paling menarik perhatian di sini adalah flash sale mereka, dimana berbagai barang mahal, seperti iPhone, Samsung, Motor, Laptop bahkan Mobil, dijual dengan harga Rp 1.000-an saja.

Flash sale ini selalu diadakan setiap bulan, tanggalnya sendiri dipilih memakai susunan tanggal cantik, misalnya tanggal 9 bulan 9, tanggal 10 bulan 10, tanggal 11 bulan 11, tanggal 12 bulan 12, atau tanggal 1 bulan 1.

Barang yang dijual di flash sale Shopee bervariasi, tapi yang paling menyita perhatian adalah iPhone-nya. Karena, di sosial media sekarang sudah banyak yang memberikan review kalau mereka benar-benar menerima barang tersebut dengan harga yang fantastis murah.

Selain itu orang-orang beruntung itu menegaskan bahwa mereka bukan orang dalam Shopee. Benar-benar murni rakyat Indonesia biasa. Jika melihat mereka bisa mendapatkan flash sale dengan harga semurah itu, membuat kita yang juga rakyat biasa menjadi merasa kalau kita pun juga bisa menang.

 

Cara Dapat Flash Sale Shopee iPhone

Barangkali kamu penasaran bagaimana cara dapat flash sale Shopee iPhone supaya bisa bersaing dengan konsumen lainnya. Seperti kamu tahu kalau iPhone adalah salah satu produk unggulan yang sering didapatkan pelanggan tertentu saja.

Kami tegaskan kalau barang tersebut bahkan hanya mampu diperoleh oleh sekitar 5% dari semua pengguna Shopee. Oleh karena itu, jangan jika persaingan antar sesama konsumen sangat ketat agar dapat memboyong satu unit iPhone dari harga belasan juta menjadi Rp.1,000 saja.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, ini Cara Mudah Mendapat Saldo ShopeePay Gratis

Langkah 1: Menyiapkan Smartphone dengan Spesifikasi Tinggi

Cara dapat flash sale Shopee iPhone pertama yang tak banyak orang tahu adalah konsumen harus menyiapkan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Pelanggan mana pun mengklaim kalau mereka belum pernah mendapatkan iPhone melalui pemakaian HP dengan RAM 4 GB atau di bawahnya.

Tak bisa dipungkiri kalau suatu saat masalah lag atau error kerap terjadi. Kondisi ini mengakibatkan terhambatnya proses checkout untuk mendapatkan iPhone seharga Rp.1.000 yang menjadi rebutan para pengguna Shopee.

Langkah 2: Membeli Produk via Chat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: