Flash Sale Iphone dan Mobil di Shopee Apakah Benar? Simak Pernyataan Terbaru dari Shopee

Flash Sale Iphone dan Mobil di Shopee Apakah Benar? Simak Pernyataan Terbaru dari Shopee

Flash Sale Iphone dan Mobil di Shopee Apakah Benar? Simak Pernyataan Terbaru dari Shopee--

RADARUTARA.ID - Shopee adalah salah satu e-commerce besar yang mempunyai banyak pelanggan, baik sebagai penjual maupun pembeli.

Aspek yang menarik dari Shopee salah satu diantaranya yaitu flash sale, tetapi apakah flash sale Shopee benar adanya? Jika melihat semua barangnya ludes dalam sekejap.

Desas desus tentang flash sale Shopee yang hoax memang telah sering terdengar. Terlihat ada beberapa informasi tentang karyawan Shopee yang diduga terlibat dalam jual beli produk flash sale.

Untuk memperjelas jawaban atas pertanyaan diatas, ini dia penjelasan terbaru dari pihak Shopee menanggapi masalah tersebut.

BACA JUGA:Ini Pemenang Flash Sale Mobil Cuma Rp9 Ribu di Shopee Live

Melalui Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezky Yanuar, mengungkapkan jika Shopee sangat transaparan tentang sistem flash sale. Melalui sistem dan aplikasi Shopee, pengguna akun bisa melihat sisa produk yang terisisa, terjual, hingga durasi dari diskon tersebut.

Informasi yang diberikan dari pihak Shopee kepada pelanggan ini tujukan untuk memberikan rasa adil kepada pelanggan. Dengan demikian, kemungkinan adanya penipuan dari pihak penjual atau seller atau mungkin terjadi kesalahan dalam sistem penjualan bisa lebih diminimalisir.

Selain masalah transparansi dalam ajang flash sale, Shopee juga menjaga platform mereka untuk terus berjalan baik meskipun arus lalu lintas menjalang flash sale bisa disebut cukup tinggi. Yanuar juga meyakinkan kepada konsumen Shopee bahwa sistem mereka telah berpengalaman dalam menangkal penipuan pembelian akun bot.

Jadi pertanyaan tentang apakah flash sale Shopee benar atau hoax? Akhirnya sudah terjawab. Pihak Shopee secara terang-terangan telah mengakui bahwa flash sale yang dilakukan memang benar adanya. Bahkan Shopee cukup terbuka kepada pemenang flash sale. Terbukti dengan cara mereka mengumumkan nama-nama akun sosial media dari pemenang flash sale.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: