Ini Pemenang Flash Sale Mobil Cuma Rp9 Ribu di Shopee Live

Ini Pemenang Flash Sale Mobil Cuma Rp9 Ribu di Shopee Live

Ini Pemenang Flash Sale Mobil Cuma Rp9 Ribu di Shopee Live --

RADARUTARA.ID - Flash Sale Rp1 di Shopee selalu menggemparkan media sosial. Termasuk Flash Sale 9.9 yang akan diadakan hari ini pukul 21.30 WIB.

Ada banyak orang yang beranggapan bahwa hal ini merupakan berita hoax. Padahal ajang flash sale ini memang benar adanya dan tidak mengguakan bot.

Baru-baru ini flash sale Shopee(4/4/2023) pukul 00.00 WIB sudah mengumumkan pemenangnya, mereka diantaranya Febbry Setiawan dari Cimahi, Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

BACA JUGA:10 Kg Bansos Beras Akan Dicairkan Minggu Depan, Agar Tidak Bingung, Segera Cek Nama Kamu di Sini

Kelima orang yang sangat beruntung tersebut memperoleh masing-masing 1 unit mobil Toyota Agya yang dihargI dengan Rp1 saja ketika Flash Sale Rp1 Shopee.

Melalui akun media sosialnya masing-masing, para pemenang mengunggah momen kebahagiaan itu.

Ada yang mengunggah fotonya ketika berhasil memenangkan Flash Sale Rp1 Shopee, ada juga yang mengunggah fotonya dengan Piagam Penghargaan sebagai bukti dirinya yang berhasil memenangkan 1 unit mobil Toyota Agya.

BACA JUGA:Alasan Dibalik Pemerintah Resmi Larang Tiktok Berjualan Online

Baru-baru ini, kelima pemenang sudah secara resmi menerima hadiah mobil Toyota Agya itu, lengkap dengan STNK atas namanya masing-masing pemenang, plat, hingga surat-surat resmi lainnya.

Melalui akun Instagram-nya, para pemenang menyampaikan rasa kegembiraan dan rasa bersyukurnya mereka.

Bahkan, mereka juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya bersama mobil Agya yang telah diantar ke rumahnya masing-masing dan STNK atas nama pemenang yang mereka peroleh dari Flash Sale Rp1 Shopee.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: