Irish Bella Jenguk Ammar Zoni di Sel Tahanan, Tahan Tangis Sampaikan Permintaan Maaf

Irish Bella Jenguk Ammar Zoni di Sel Tahanan, Tahan Tangis Sampaikan Permintaan Maaf

Irish Bella Jenguk Ammar Zoni di Sel Tahanan, Tahan Tangis Sampaikan Permintaan Maaf--

RADARUTARA.ID - Pasca 5 hari Ammar Zoni mendekam di tahanan Mapolsek Metro Jakarta Selatan karena terjerat kasus penyalaan narkoba, akhirnya Irish Bella datang menjenguk suaminya. 

Sejak penangkapan Ammar Zoni pada hari Rabu, 8 Maret 2023, sang istri sama sekali belum menampakkan diri hingga pada Senin, 13 Maret 2023 akhirnya Irish Bellah mengunjungi Polres Jakarta Selatan tempat suaminya ditahan.

Ia datang menjenguk suami sebelum keputusan rehabilitasi, karena keluarga Ammar Zoni sebelumnya mengajukan permohonan agar aktor tersebut direhab terlebih dahulu dan pihak berwajib mewujudkan keputusan tersebut.

Sebagai informasi, Ammar Zoni akan menjalani masa rehabilitasinya di Lido, Bogor, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Ammar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Dulu Ganja Sekarang Sabu

Tak sendirian, Irish Bella datang dengan didampingi oleh manajernya sembari menahan tangis saat mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka atas peristiwa yang menimpa suaminya.

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mnegucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucapnya.

Artis kelahiran 1996 itu akan menyerahkan segala proses hukum terhadap suaminya kepada pihak yang berwenang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Saya dan keluarga betul-betul menghormati dan mempercayakan semua yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku," jelasnya. 

BACA JUGA:Akui Salah Usai Ditangkap gegara Narkoba, Tangis Ammar Zoni Pecah saat Minta Maaf Ke Istri

Tak lupa ia juga memohon doa agar diberi kekuatan menghadapi musibah yang dialaminya dan suami, karena ia akan terus menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu dan mengurus rumah tangga sendirian. 

"Saya mohon doanya saja, semoga diberikan kekuatan diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini. Dan saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, mengurus anak-anak. Saya juga ingin memperbaiki tanggung jawab kepada pihak yang terdampak," ucap Bella di Polres Jaksel. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: