Pasca Jenguk Ammar Zoni di Sel Tahanan, Irish Bella Unggah Curhatan di Instagram

Pasca Jenguk Ammar Zoni di Sel Tahanan, Irish Bella Unggah Curhatan di Instagram

Pasca Jenguk Ammar Zoni di Sel Tahanan, Irish Bella Unggah Curhatan di Instagram--

RADARUTARA.ID - Aktor Ammar Zoni menjadi pusat perhatian publik setelah ditangkap untuk kedua kalinya atas kasus yang sama yakni penyalahgunaan narkoba. 

Mirisnya, Ammar Zoni juga ditangkap bersama 2 orang tersangka yang dulu juga ikut terjerat kasus yang sama dengannya, M (35) dan R (37). 

Ammar Zoni ditangkap pada Rabu, 8 Maret 2023 oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta di kawasan Sentul Bogor. Ia kedapatan memiliki obat-obatan terlarang jenis sabu seberat 1 gram. 

Istrinya, Irish Bella juga kerap menjadi sorotan publik dan diketahui ia baru saja menjenguk suaminya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 13 Maret 2023 siang. 

BACA JUGA:Irish Bella Jenguk Ammar Zoni di Sel Tahanan, Tahan Tangis Sampaikan Permintaan Maaf

Bella yang ditemani oleh managernya manyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia atas kasus yang menimpa suaminya. Ia mengatakan akan mempercayai seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang.

Lebih lanjut, artis berhijab itu meminta doa agar selalu diberi kekuatan untuk menjalani hidup dan tetap bertanggungjawab atas perannya yang seorang ibu. 

Pasca menjenguk sang suami di sel tahanan, Bella mengunggah kutipan ayat suci AL-Qur'an di akun Instagram pribadinya dan melengkapi foto itu dengan curhatan menyentuh yang ia tulis di caption.

Dikutip dari akun Instagram @_irishbella_ pada Senin (13/3), sebuah foto potongan ayat suci Al-Qur'an Surah Al-Mukmin ayat 44 yang artinya "Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah".

BACA JUGA:Ammar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Dulu Ganja Sekarang Sabu

Postingan itupun menuai banyak komentar dari sesama artis yang selalu mensupport dan memberikan semangat kepada istri Ammar Zoni itu.

"Sayangku," tulis @cutratumeyriska

"Ibel peluukk," tulis @dindahw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: