Pesinetron Kasus Narkoba, Ammar Zoni Akan Dibebaskan Tanpa Syarat Senin Depan

Pesinetron Kasus Narkoba, Ammar Zoni Akan Dibebaskan Tanpa Syarat Senin Depan

Pesinetron Kasus Narkoba, Ammar Zoni Akan Dibebaskan Tanpa Syarat Senin Depan--

RADARUTARA.ID - Tidak sedikit dari kalangan artis yang terjerat kasus narkoba di Indonesia, sebut saja artis Ammar zoni, baru-baru ini telah tersebar kabar Tepat 3 hari lagi, Senin 9 Oktober 2023 Ammar zoni akan dibebaskan oleh tim kuasa hukumnya dengan bebas tanpa syarat. \

Ammar zoni direhabilitasi selama kurang lebih 7 bulan akibat penggunaan narkotika. Telah dipastikan Senin depan pemain sinetron itu akan bebas dari tahanannya. Hal tersebut menjadi kabar gembira bagi keluarga dan penggemarnya.

Kasus ini merupakan kali kedua Ammar zoni direhabilitasi akibat narkoba. Rencana kedepannya Ammar zoni setelah bebas akan memulai dengan bermain sinetron.

Selain itu ia juga berencana untuk melaksanakan ibadah umroh bersama keluarganya. Ia juga berharap masih diterima di hati masyarakat kendati atas kasus yang telah dialaminya.

BACA JUGA:Besok Jamrud Guncang Kota Arga Makmur, Ini Kemungkinan Lagu yang Bakal Dibawakan

Suami dari Irish Bella tersebut sempat menjalani masa rehabilitasi selama 3,5 bulan, setelah diputuskan persidangan pada 26 September 2023 oleh majelis hakim pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Dan dipastikan Ammar zoni bebas murni tanpa syarat pada senin mendatang.

Menurut kuasa hukumnya Ammar zoni insya Allah masih ada harapan dan masih tetap diterima oleh masyarakat.

Selain itu Ammar zoni akan berusaha lebih baik lagi kedepannya dan tidak mengulangi kesalahan yang sama untuk yang ketiga kalinya.

BACA JUGA:Anggaran Bantuan Rice Cooker Masih Menunggu Persetujuan Bappenas dan Kemenkeu, ESDM: Masyarakat Mohon Bersabar

Tim kuasa hukumnya juga meyakini bahwasannya Ammar zoni pastilah memiliki niat  untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi.

Janganlah pernah sekali-kali mendekati narkoba, dengan hanya mencobanya saja akan menghantarkanmu kepada kehidupan yang tak akan tenang.

Ia hanya memberikan kenikmatan dan kenyamanan sementara, harga yang dibayarkan akan hal itu adalah kerusakan dalam keluarga bahkan karir sekalipun. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: