Akui Salah Usai Ditangkap gegara Narkoba, Tangis Ammar Zoni Pecah saat Minta Maaf Ke Istri

Akui Salah Usai Ditangkap gegara Narkoba, Tangis Ammar Zoni Pecah saat Minta Maaf Ke Istri

Akui Salah Usai Ditangkap gegara Narkoba, Tangis Ammar Zoni Pecah saat Minta Maaf Ke Istri--

RADARUTARA.ID - Aktor sekaligus pengusaha Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalagunaan narkoba jenis sabu oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Maret 2023 malam.

"Saya membenarkan, AZ ditangkap," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (10/3).

Tak sendirian, ia ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan sopirnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka. 

Dalam konferensi pers di Mapolsek Jakarta Selatan, Jumat 10 Maret 2023 malam, tampak Ammar Zoni bersama dua tersangka lainnya mengenakan baju tahanan berwarna orange. 

BACA JUGA:Kronologi Penangkapan Ammar Zoni, Kedua Kalinya Terjerat Kasus Narkoba

Ammar Zoni mengaku salah dan mengawali dengan permintaan maaf kepada semua pihak terkhusus istrinya, Irish Bella. Tangisannya pun pecah saat meminta maaf kepada wanita yang ia nikahi pada 28 April 2019 lalu. 

"Pertama-tama saya mau minta maaf kepada istri saya, maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa kepada saya," ucapnya. 

Ammar juga menyebutkan bahwa ia telah cukup berani untuk muncul di hadapan wartawan dan tidak takut untu mengakui kesalahannya.

"Sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui," ungkap Ammar.

BACA JUGA:Hati-hati! Terlalu Banyak Mengkonsumsi Serat, Berakibat Rasakan 5 Efek Samping Ini

"Saya dikenal dengan prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat. Untuk itu saya tidak takut untuk mengakui saya salah," lanjutnya.

Ammar berharap kasusnya ini bisa menjadi contoh dan pelajaran bagi rekan-rekan selebriti lainnya.

"Semoga ini sebagai contoh untuk masyarakat, semua teman-teman selebriti dan teman-teman media yang ada di sini," tutur Ammar. 

Ini adalah kedua kalinya ia terlibat kasus penyalagunaan narkoba. Sebelumnya pada Jumat, 7 Juli 2017 ia sudah pernah ditangkap dengan kasus yang sama dan dengan rekan yang sama yakni M dan RH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: