Jadi Tuan Rumah, SMAN 7 Bengkulu Utara Sukseskan HGN ke-77 PGRI Putri Hijau

Jadi Tuan Rumah, SMAN 7 Bengkulu Utara Sukseskan HGN ke-77 PGRI Putri Hijau

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) oleh PGRI Cabang Putri Hijau yang dilaksanakan di SMA Negeri 7 Bengkulu Utara--

PUTRI HIJAU RU.ID - Keluarga besar SMA Negeri 7 Bengkulu Utara, Kecamatan Putri Hijau mendapat kehormatan menjadi tuan rumah peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Putri Hijau. 

Dikatakan Kepala SMA Negeri 7 Bengkulu Utara, Nirhan Shadat, S.Pd, dalam gelaran HGN ke-77 yang berlangsung pada Selasa (15/11) hari ini, SMAN 7 Bengkulu Utara yang didaulat menjadi tuan rumah berhasil memfasilitasi seluruh rangkaian perlombaan yang dilaksanakan oleh pihak panitia. 

"Pada momen peringatan HGN ke-77, tahun 2022 ini, kita mendapat kesempatan dan kehormatan menjadi tuan rumah untuk menggelar rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh PGRI Cabang Putri Hijau," ungkapnya.

Dikatakannya, peringatan HGN ke-77 yang berlangsung di sekolah yang dipimpinnya itu berjalan meriah dan penuh kekompakan sesuai jalannya perlombaan yang diikuti oleh para Anggota PGRI Cabang Putri Hijau dengan mengusung tema yaitu "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat  dan Indonesia Maju"


Rangkaian peringatan HGN ke-77 di SMA 7 Bengkulu Utara--

Adapun jenis perlombaan yang digelar meliputi lomba futsal putra, bola voly putra dan putri, tenis meja putra, putri dan ganda, tumpeng hias perwakilan dari setiap ranting di wilayah kerja PGRI Putri Hijau dan lomba tarik tambang putra serta putri.

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian perlombaan berjalan sukses di sekolah kita," lanjutnya.

Lebih jauh, Nirhan menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus PGRI Cabang Putri Hijau yang telah memberi kepercayaan dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan peringatan HGN ke-77 ini di SMAN 7 Bengkulu Utara. 

"Terima kasih atas kepercayaan dan suport yang diberikan oleh pengurus PGRI Cabang Putri Hijau. Kami mohon maaf jika selama rangkaian kegiatan ada sesuatu hal yang kurang berkenan. Baik itu dengan cara penyambutan maupun penyediaan fasilitas pendukung yang ada di lingkungan sekolah," tandasnya.

Terpisah Ketua PGRI Cabang Putri Hijau, Eko Wahyulianto, M.Pd, turut memberi apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar SMAN 7 Bengkulu Utara yang telah memberikan dukungan terhadap suksesnya rangkaian peringatan HGN ke-77. 

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada segenap keluarga besar SMAN 7 Bengkulu Utara yang sudah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya peringatan HGN tahun ini. Mudah-mudahan ini menjadi spirit bagi kita semua khususnya guru agar lebih bersemangat dan kompak dalam mendedikasikan dirinya untuk mendukung dunia pendidikan," demikian Eko. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: