Senam Sehat di Hulu Palik, Arie Diserbu Emak-emak

Senam Sehat di Hulu Palik, Arie Diserbu Emak-emak

Senam Sehat di Hulu Palik, Arie Diserbu Emak-emak--

HULU PALIK, RADARUTARA.ID - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Arie Septia Adinata tak hanya dikenal oleh generasi milenial saja, tetapi sangat populer di kalangan emak-emak.

Terbukti, saat kegiatan senam bersama di lapangan Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara itu, pria yang akrab disapa ASA diserbu emak-emak untuk foto bersama.

Arie mengaku tak menyangka masyarakat sangat antusias setiap dirinya ada kegiatan di desa-desa. Hal ini yang mendorong dirinya bersemangat maju di Pilkada Bengkulu Utara 2024. 

"Saya berterimakasih kepada panitia dan semua masyarakat yang hadir. Terutama pada emak-emak, sehingga ada ruang untuk kita untuk bersilaturahmi melalui senam sehat," kata Arie Septia Adinata, Minggu (22/9/2024).

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Jajaran Polsek dan Koramil Ketahun Optimalkan Patroli Sinergitas 'Blue Sky'

BACA JUGA:Pemerintah Mulai Tangani Gorong-gorong Jebol di Jalinbar Kota Bani, Kades: Pengguna Jalan Harap Hati-hati

Dirinya menyebut, kegiatan senam sangat penting dalam menjaga kesehatan.

Apalagi ada istilah mens sana in corpore seno atau dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. 

"Kami terus mendukung agar masyarakat menjaga kesehatan guna menuju Bengkulu Utara maju, khususnya masyarakat di Kecamatan Hulu Palik" imbuh Arie.

Memasuki masa pemilihan kepala daerah, Arie berpesan kepada masyarakat untuk dapat mensukseskan dan mendukung untuk keberlanjutan program pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Polisi Diminta Ungkap Kasus Penemuan Jenazah Laki-laki Bersimbah Darah di Ulok Kupai

BACA JUGA:Anniversary Paguyuban Motor, Arie : Pemerintah Akan Beri Ruang Bagi Komunitas Motor dan Kegiatan Kepemudaan

Dikesempatan itu, pihaknya meminta maaf jika selama mendampingi Bupati Bengkulu Utara belum bisa sepenuhnya merealisasi keinginan masyarakat.

Untuk itu, dirinya pamit dan meminta dukungannya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dari Wakil Bupati menjadi Bupati Bengkulu Utara periode 2024-2029 dan meraih kemenangan diangka 90 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: