Pemuda Batak Bersatu Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara 2024

Pemuda Batak Bersatu Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara 2024

Pemuda Batak Bersatu siap dukung penuh Arie- Sumarno dalam Pilkada 2024--

BENGKULU UTARA.RADARUTARA.IDPemuda Batak Bersatu (PBB) menyatakan sikap mendukung Arie Septia Adinata dan Sumarno (Arie-Sumarno) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara dalam dalam Pilkada serentak tahun 2024.

Pernyataan ini disampaikan langsung dalam deklarasi pemenangan ASA yang di pimpin oleh ketua PBB, Ardin Silaen dan diikuti oleh puluhan pengurus PBB se-Kabupaten Bengkulu Utara, bertempat di kediaman Arie Septia Adinata, di kota Arga Makmur, Minggu (15/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Ardin Silain menyampaikan bahwa anggota PBB siap untuk mendukung dan memenangkan Arie-Sumarno dalam Pilkada 2024.

"Demi pembangunan dan kemajuan Bengkulu Utara di masa yang akan datang, kami keluarga besar Pemuda Batak Bersatu (PBB) siap mendukung, mencoblos dan memenangkan Arie-Sumarno," tegasnya.


Arie Septia Adinata saat menyambut dukungan dari PBB Bengkulu Utara--

Sementara itu, Arie dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Pemuda Batak Bersatu yang telah dengan tulus memberikan dukungan dalam Pilkada 2024.

Menurutnya, keluarga Batak merupakan salah satu suku yang sangat kuat dan kompak di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Dengan dukungan ini maka kami pun semakin optimis bisa meraih suara yang memuaskan dalam Pilkada 2024," ungkapnya.

Arie pun mengaku siap untuk membawa Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju, hebat dan bahagia di masa yang akan datang.

"Dengan niat yang tulus sebagai ladang amal ibadah, saya bersama Pakdes Sumarno siap membawa Kabupaten Bengkulu Utara lebih maju," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: