Camat Pinang Raya Minta Seluruh ASN dan Aparatur Parades Netral Hadapi Pilkada Serentak 2024

Camat Pinang Raya Minta Seluruh ASN dan Aparatur Parades Netral Hadapi Pilkada Serentak 2024

Camat Pinang Raya Minta Seluruh ASN dan Aparatur Parades Netral Hadapi Pilkada Serentak 2024--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos, meminta kepada seluruh ASN dan aparatur perangkat desa (Parades) di lingkungan Kecamatan Pinang Raya agar bersikap netral dalam Pilkada serentak 2024.

"Kami harapkan kepada seluruh jajaran ASN dan Parades di lingkungan Kecamatan Pinang Raya agar bersikap netral jelang Pilkada serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada November mendatang," imbau Camat, Senin (9/9).

Diakui Camat, kendati secara resmi peraturan tentang imbauan netralitas ASN di lingkungan Kecamatan belum disampaikan secara resmi oleh jajaran Bawaslu melalui Panwascam.

BACA JUGA:11 Anggota DPRD Bengkulu Utara dari Dapil IV Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Berikut Daftar Namanya

BACA JUGA:Ribuan Warga Air Besi Deklarasi Dukung ASA di Pilkada 2024

Namun hal ini patut menjadi perhatian bersama khususnya ASN dan Parades. 

"Kami harapkan nantinya seluruh ASN dan Parades bisa mempedomani imbauan tentang netralitas tersebut jelang Pilkada," pintanya. 

Dikatakan Camat, yang dimaksud dengan netralitas adalah setiap ASN maupun Parades tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan memihak kepada kepentingan lain, mengingat kedudukannya sebagai pelayanan publik yang bebas dari intervensi manapun. 

"Sekali lagi, saya sampaikan kepada seluruh ASN agar senantiasa menjaga netralitas dalam menyikapi situasi politik menjelang Pilkada serentak 2024 yang mengarah kepada keberpihakan," demikian Camat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: