Sambang ke Desa Air Simpang, Kapolsek Ketahun Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sambang ke Desa Air Simpang, Kapolsek Ketahun Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolsek sambang ke Desa Air Simpang--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Kunjungan langsung dilakukan oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, ke Desa Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya pada Kamis (29/8) hari, ini.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Kapolsek, dalam rangka Cooling System terhadap situasi Kamtibmas di lingkungan Desa Air Simpang.

"Situasi Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama. Dan hari, ini kita sengaja datang ke desa untuk mengajak dan mengingatkan kepada seluruh jajaran terkait di tingkat bawah khususnya di lingkungan desa untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Hari Ini BKSDA dan KPHK Bengkulu Tambah Perangkap Harimau untuk di Alas Bangun

BACA JUGA:Pimpinan PLN Mukomuko Temui Camat MSS, Berikut yang Dibahas

Diungkapkan Kapolsek, dalam kesempatan itu pula, pihaknya bersama anggota Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa dan masyarakat yang selama ini telah bekerjasama dengan jajaran Polri khususnya Mapolsek Ketahun dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kita minta aparatur desa untuk selalu waspada dan menghimbau kepada masyarakatnya untuk mengantisipasi tindakan kejahatan 3C. Meminta kepada masyarakat agar tetap patuh dalam berlalu lintas, tidak menggunakan knalpot brong dan tetap kompak menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: