Pimpinan PLN Mukomuko Temui Camat MSS, Berikut yang Dibahas

Pimpinan PLN Mukomuko Temui Camat MSS, Berikut yang Dibahas

Managemen PLN Mukomuko dan PLTD Kota Bani berkunjung ke Kantor Camat MSS--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Pimpinan PLN Mukomuko beserta staf dan jajarannya telah menyempatkan diri untuk berkunjung dan bertemu langsung dengan Camat Marga Sakti Sebelat (MSS) pada hari Rabu (28/8), kemarin.

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh radarutara.id, kehadiran pimpinan managemen PLN Mukomuko ke Kantor Camat MSS, itu tak lain guna merespon aspirasi atau keluhan konsumen di wilayah kerja PLTD Kota Bani khususnya di Kecamatan MSS yang sebelumnya disampaikan melalui pemerintah kecamatan.

"Di sisi lain, momentum ini juga sebagai bentuk silaturahim managemen PLN Mukomuko kepada kita," ujar Camat, Kamis (29/8).

BACA JUGA:Selain Pemadaman, Dua Desa Butuh Penambahan Travo, Camat: Semoga Pimpinan PLN Bisa Turun ke MSS

Diakui Camat, dalam pertemuan tersebut ada beberapa poin yang menjadi materi pembahasan antara pihaknya bersama managemen PLN Mukomuko.

Diantaranya kata Camat, terkait kondisi listrik di wilayah kerja PLTD Kota Bani khususnya di Kecamatan MSS yang belakangan, ini kerap padam hingga persoalan krisis daya di beberapa desa.

"Kita berharap pelayanan PLN di wilayah kita bisa lebih baik. Jika tidak faktor yang fatal seperti gangguan alam atau yang bersifat urgen, tolong diminimalisir intensitas pemadamannya. Jangan tiba-tiba tidak ada hujan, tidak ada angin padam begitu saja. Masyarakat sangat resah apabila intens pemadaman yang terjadi terlalu sering," ungkapnya.

"Begitu dengan masalah kekurangan daya listrik yang dialami oleh beberapa desa di wilayah kita seperti Desa Suka Makmur, Desa Air Putih, Desa Suka Baru dan Desa Suka Maju juga kita sampaikan. Kita berharap PLN bisa menambah Travo pembagi kepada desa-desa tersebut. Supaya arus atau daya listrik yang diterima oleh masyarakat di desa-desa yang membutuhkan tersebut bisa normal," imbuhnya.

BACA JUGA:Pelayanan Listrik di Putri Hijau dan MSS Makin Bobrok, Tripika Didesak Panggil Kepala PLN Mukomuko

Lebih jauh, Camat menambahkan, bahwa dalam kesempatan tersebut pihak PLN berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanannya.

"Insya Allah setelah adanya komunikasi, ini akan ada perbaikan atau peningkatan pelayanan dari rekan-rekan PLN. Sementara untuk usulan penambahan travo pembagi. Pihak PLN telah memberikan sinyal positif untuk kebutuhan di Desa Suka Maju. Mengingat untuk kebutuhan di Desa Suka Maju memang sudah melalui proses survey," terangnya.

"Dimana nantinya arus listrik di Suka Maju yang sekarang berasal dari Desa Suka Baru, akan dialihkan lewat travo pembagi yang ada di Desa Suka Merindu. Selebihnya kami ucapkan terimakasih kepada managemen PLN Mukomuko dan PLTD Kota Bani yang sudah merespon keluhan dan kendala kelistrikan di wilayah Kecamatan MSS," demikian Camat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: