Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kickoff Indonesia vs Irak Dimajukan Pukul 16.00 WIB

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kickoff Indonesia vs Irak Dimajukan Pukul 16.00 WIB

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kickoff Indonesia vs Irak Dimajukan Pukul 16.00 WIB--

RADARUTARA.ID- Timnas Indonesia kembali dijadwalkan akan melawan Timnas Irak pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun dalam pertandingan, ini kickoof antara Garuda vs Lions of Mesopotamia dimajukan. Dimana yang awalnya kickoff laga diagendakan pukul 19.30 WIB dirubah menjadi pukul 16.00 WIB. 

Perubahan jadwal, ini didapatkan dari akun Instagram PSSI disaat mengumumkan daftar pemain yang dipanggil. Jadwal kickoff untuk Indonesia vs Irak berubah, sedangkan untuk duel tim Merah-Putih melawan Filipina lima hari berselang tetap digelar pada pukul 19.30 WIB. 

Melihat hasil dari dua pertandingan terakhir fase grup kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia masih butuh tambahan tiga poin untuk lolos ke babak berikutnya. Saat, ini tim asuhan Shin Tae-yong ada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin. 

Dimana Indonesia memetik enam poin dari dua pertandingan melawan Vietnam, satu angka diraih di kandang Filipina. Sedangkan saat melawan Irak, Indonesia menelan kekalahan 1-5 saat menjalani laga tandang.    

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah, Ribuan Khafilah Akan Ramaikan MTQ Tingkat Provinsi Ke-36 di Kota Arga Makmur

Skuad untuk pertandingan Indonesia melawan Iran dan menghadapi Filipina sudah dirilis. Beberapa ada sebanyak 11 pemain Indonesia yang bermain di luar negeri. 

Dalam daftar nama itu, tak ada nama Maarthen Paes dan Elkan Baggott. Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Nathan Tjoe-a-on, Jay Idzes, Justin Hubner masih diberi kepercayaan Shin Tae-yong.

Ernando Ari dan Muhammad Adi Satryo dipilih untuk pos penjaga gawang. Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri juga kembali dipanggil untuk membela Timnas.

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/2024), Pukul 16.00 WIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: